RSS

info per 7 April 2016

07 Apr

Assalamualikum wr wb…
Berikut kami sampikan beberapa informasi :

  1. Data pra SK per 7 April 2016 bisa di download disinirekap-data-pra-sk-20160407-All Jenjang, bagi yang belum masuk segera cek data di info GT atau ke operator Dapodik di sekolah masing-masing. jika ada kekeliruan golongan atau masa kerja segera hubungi Kepala Sekolah selaku penanggung jaawab data dapodik dan berkoodinasi dengan operator dapodik untuk mengecek riwayat berkala atau kepangkatan. koordinasi yangbaik dan saling mengecek agar di dapatkan data yang valid
  2. Tambahan Jam di kemanag yang masuk ke kami sudah kami entry dan mohon di pantau datanya melalu Info GTK apakah sudah masuk atau belum.
  3. Saat ini proses perekrutan Sergur 2016 seringkali diwarnai perubahan-perubahan juknis maupun kebijakan pusat.. harap dipantau terus perkembangannya…

Semoga Bermanfaat

 
23 Comments

Posted by on April 7, 2016 in Uncategorized

 

23 responses to “info per 7 April 2016

  1. Adi AL BANNA

    April 7, 2016 at 6:36 pm

    Mass Arief. Istri saya belum PN. Dia ada dalam data sergur Dr sampean kemarin. Bagaimana kami menyikapinya??

     
  2. ANWAR

    April 7, 2016 at 9:38 pm

    terima kasih mas infonya

     
  3. via

    April 8, 2016 at 4:30 am

    Maaf nih pak, knapa yg untuk jenjang tk non pns lama skali kluar sknya? Dr tgl 29 Maret status siap SK terus sementara yg PNS bisa lngsng sudah SK pdhl tgl 29 blm masuk data siap SK? Trima kasih..

     
  4. bintang

    April 8, 2016 at 1:00 pm

    pak bagaimana melihat calon sergur?

     
  5. eko prasetiyo

    April 9, 2016 at 9:09 am

    assalamu’alaikum..
    pak arif saya ops dapodik smp ypm-5 driyorejo
    saya mau tanya tentang kiriman tertanggal 30 maret 2016, ada salah satu guru smp ypm-5 dgn nama (SULTONI,S.Pd) yang statusnya siap SK, dan saya habis ngecek kiriman tgl 7 april 2016, kok statusnya masih siap SK, mohon pecerahan dari bapak..? apakah data kami kurang valid atau yang lain…

    atas perhatian bapak arif kami sampaikan banyak terima kasih..

     
  6. Siti Urifah

    April 9, 2016 at 10:47 am

    pak, apakah data itu bisa diubah, sebenarnya saya sudah mengajar sejak tahun 1999 tapi ketika awal pendaftaran penyeleksian data sergur tahun 2012 saya hanya menyertakan SK CPNS saya yaitu tahun 2010 sedangkan TMT mengajar saya sejak 1999. untuk tahun 1999 s/d 2003 saya minta SK pada sekolah lama hanya ditandatangani Kepala sekolah sehingga tidak diakui` Mohon tanggapannya sebelum dan sesudahnya saya sampaikan terima kasih

     
  7. Nurrita

    April 10, 2016 at 2:08 am

    Aslmlkm Pak Arif saya mau tanya di Sk tpp saya sudah SK tapi di kolom no rekening bri saya yg keluar bukan no rek. tapi nuptk,,gmn cara memperbaikinya,,,a/n Nurrita Agung Iswari dari TK Budi Utomo Kec, Manyar,,,

     
  8. nurrita

    April 10, 2016 at 2:31 am

    aslmlkm,, pak arif mau tanya,, di sk tpp saya statusnya udah sk,, tpi tpp blum cair, trus sy cek di sk sudah sk ternyata dikolom no rekening malah tertulis nuptk bukan no rek,,,
    a/n Nurrita Agung Iswari TK budi utomo Manyar,, gmn cara memperbaikinya pak,, karena ada teman yglain juga kasusnya sama kayak saya,, mohon pencerahannya

     
  9. pipit yudiati

    April 10, 2016 at 4:43 am

    Mas Arif, yg Siap SK itu bgmn maksudnya……? Apa itu tinggal nunggu di proses ? Trims

     
  10. pipit yudiati

    April 10, 2016 at 4:46 am

    Mas Arif, saya sdh masuk di Siap SK itu maksudnya bgmn ? Trm ksh

     
    • arifsheva

      April 18, 2016 at 3:12 pm

      data memenuhi persyaratan menunggu penerbitan SK

       
  11. nana

    April 10, 2016 at 8:37 pm

    pk arif yg dkatakan linier tuk jenjg SD pa harus PGSD?soaly tadi data sya d sergur.kemendiknas.go.id kok bunyiy pengajuan penghapusan.pdahal data yg sya kumpulkn kmrin pernyataan ikut sergur 2016.tuk linieritas brdasarkn sosialisasi dlu sya linier.pa ada perubahan lgi terima kasih

     
    • arifsheva

      April 18, 2016 at 3:12 pm

      coba ditanyaka ke pak sony

       
  12. Abu Amar SMAN 1 Cerme

    April 12, 2016 at 10:36 am

    Yang belum ber sktp bagaimana proses selanjutnya mas Arif ?

     
    • arifsheva

      April 12, 2016 at 5:13 pm

      update data dapodik dan dipantau perkembangannya

       
  13. Muli Yana

    April 12, 2016 at 1:02 pm

    Assallamuallaikum mas Arief yang super sibuk, makasih infonya soal sudah sk, teman teman udah pada cair nih, sampai capek ngecek rekening kok blm masuk ya? makasih atas semuanya, MET GAWE

     
    • arifsheva

      April 12, 2016 at 5:12 pm

      itu sedang kita tanyakan namun belum ada jawaban😦

       
  14. chacha

    April 12, 2016 at 3:06 pm

    saya baca di buku 01 sergur 2016 yg bs ikt ppg(SK diatas 30 Des 2005) hrus jurusan pgsd&psikologi. jd kami yg tdk lulusan pgsd hrs kuliah lagi?

     
    • arifsheva

      April 12, 2016 at 5:11 pm

      lah itu kebijakan terbaruna bgitu

       
  15. jokosamudro

    April 13, 2016 at 8:34 am

    Mas arif kalo untuk melihat sk tpp dari kbupaten lain gimana ya caranya mohon infonya.makasih

     
    • arifsheva

      April 18, 2016 at 3:09 pm

      coba ditanyakan di operator tunjanag dinas pendidikan kab/kota tersebut pak

       
  16. Liza

    April 13, 2016 at 7:05 pm

    Saya ikut UKG lewat peg.id padahal saya memiliki NUPTK apakah saya dapat mendaftar sebagai peserta SG-PPG walaupun nama saya tidak tercantum sebagai calon peserta SG-PPG 2016?

     

Leave a Reply

 
