RSS

Info per 16 Mar 2015, Pengambilan Kartu Peserta UKG 2015 dan persiapan UKKS dan UKPS

16 Mar

Assalmualaikum wr wb…
Berikut kami sampaikan beberapa informasi :

1. Bagi Bakal Calon Peserta PPGJ 2015 (yang masuk dalam sergur.kemdiknas.go.id) yang belum mengikuti UKG atau Sudah pernah UKG 2013-2014 tetapi ganti mata pelajaran, atau yang mengikuti sertifikasi ke 2, maka akan dilaksanakan UKG pada hari Jumat, 20 Maret 2015 di SMA Muhammadiyah 1 Gresik , adapun mulai hari ini nomor peserta bisa diambil di Dinas Pendidikan Kabupaten Gresik Bagian Kepegawaian Up Pak Sony.. adapun daftar nama bisa di dowmload disini >>>> Data Peserta UKG 2015 Kab Gresik

2. Pada tanggal 26-27 Maret 2015, akan diadakan UKKS (Uji Kompetensi Kepala Sekolah)  dan UKPS (Uji Kompetensi Pengawas Sekolah), sedangkan data berasal dari sistem di kemdikbud, oleh karena itu, dalam rangka pemetaan data kepala sekolah yang riil dengan data di kemdikbud, kami meminta data kepala sekolah semua jenjang (TK, SD, SMP, SMA, SMK, SLB baik negeri maupun swasta) dengan format yang bisa di download disini.>>> Rekap Kepala Sekolah dan usulan NRG format yang sudah diisi dikumpulkan ke UPT Di kecamatan masing-masing paling lambat hari Rabu, 18 Maret 2015. sedangkan operator UPT mengirimkan data ke Dinas pendidikan (up Pak Sony)  paling lambat Kamis, 19 Maret 2015

3. Bagi Guru yang sudah sertifikasi dari 2006-2013 yang belum memiliki kartu NRG dikarenakan belum mengusulkan atau hilang, bisa diajukan ke UPT paling lambat hari Rabu, 18 Maret 2015 dengan melampirkan Fotocopy Sertifikat Pendidik.  khusu untuk yang sertifikasi tahun 2014 akan secara otomatis kita usulkan… jadi tidak perlu mengusulkan kembali..

4. Semua PTK harap menyelesaiakan PKG baik itu offline maupun Online, dikarenakan penerbitan SKTP dan pembayaran TPP di 2015 tidak hanya berdasar jumlah tatap muka per minggu linier min 24 jam , tetapi harus menyelesaikan PKG (Penilaian Kinerja Guru) yang nanti akan dikumpulkan melalui pengawas sekolah binaan masing-masing untuk di entry oleh pengawas. insya Allah progress minggu ini pemetaan sekolah binaan dan minggu depan mulai entry PKG. jadi dimohon kerjasamanya.

Demikian informasi yang bisa kami sampaikan dan kami ucapkan terima kasih

 
12 Comments

Posted by on March 16, 2015 in Uncategorized

 

12 responses to “Info per 16 Mar 2015, Pengambilan Kartu Peserta UKG 2015 dan persiapan UKKS dan UKPS

  1. Tajuk Arifin

    March 16, 2015 at 10:51 am

    Terimakasih atas informasinya pak

     
  2. Machmud Gofir

    March 16, 2015 at 11:23 am

    Ass. Terima kasih Mas infonya. Kalau PKN yg On line ngisinya bagaimana/dimana.

     
  3. Machmud Gofir

    March 16, 2015 at 11:24 am

    Ass. Terima kasih Mas infonya. Kalau PKG yg On line ngisinya bagaimana/dimana. (saya cari di fiturnya Padamu kok g ada)

     
  4. Dia Ning

    March 16, 2015 at 11:54 am

    mohon maaf sebelumnya mas arief utk teman yang sudah masuk calon sertifikasi namun ada kebijakan sehingga hampir 50% tidak jadi masuk bagaimana? mungkin bisa diupayakan terima kasih sebelumnya

     
    • arifsheva

      March 23, 2015 at 8:25 am

      lah itu soalnya sudah sesuai dengan buku 1 pedoman penetapan peserta sertifikasi…

       
  5. Uut V

    March 16, 2015 at 2:08 pm

    Terima kasih buat infonya pak Arif.. Maaf sebelumnya, saya sudah mengajukan PKG smt 1 Padamu bersama rekan guru lainnya, pkg 2 teman sy sdh disetujui dinas tetapi mengapa punya saya hingga saat ini belum juga disetujui? terima kasih

     
  6. indah fitrianingrum

    March 17, 2015 at 8:10 am

    assalamualaikum. pak arif.trimaksih atas infonya.pak saya mau tanya.saya kmrin sudah merubah data mapel. pendidikan saya awalnya d3 desain grafis,s1 nya pendidikan seni rupa.SK pns saya guru seni rupa dan keterampilan.mapel saat pertama kali yang saya ajarkan produktif multimedia.dan tes UK yang pertama kali saya lakukan mapel multimedia. trus saya merubah mapel lagi sesuai ijasah seni rupa saya.kok tdk bisa ke seni budaya.malah ditempatkan ke seni lukis.padahal ditempat saya tdk ad mapel seni lukis.adanya seni budaya. kemudian saya lihat data peserta UK 2015.kok ad mapel seni budaya untuk guru sma. yang saya tnyakn apakah saya di smk itu tdk bisa ke mapel seni budaya yang.trimakasih pak arif

     
    • arifsheva

      March 23, 2015 at 8:55 am

      mmm coba ajah dibaca di buku 1 pedoman penetapan peserta sertifikasi… saya ga hafal linieritas dan mapel yg tersedia terutama untuk jenjang SMK, krn buanyak bgt..

       
  7. indah fitrianingrum

    March 17, 2015 at 8:40 am

    assalamualaikum. pak arif.trimaksih atas infonya.pak saya mau tanya.saya kmrin sudah merubah data mapel. pendidikan saya awalnya d3 desain grafis,s1 nya pendidikan seni rupa.SK pns saya guru seni rupa dan keterampilan.mapel saat pertama kali yang saya ajarkan produktif multimedia.dan tes UK yang pertama kali saya lakukan mapel multimedia. trus saya merubah mapel lagi sesuai ijasah seni rupa saya.kok tdk bisa ke seni budaya.malah ditempatkan ke seni lukis.padahal ditempat saya tdk ad mapel seni lukis.adanya seni budaya. kemudian saya lihat data peserta UK 2015.kok ad mapel seni budaya untuk guru sma. yang saya tnyakn apakah saya di smk itu tdk bisa ke mapel seni budaya.trimakasih pak arif

     
  8. saidun

    March 17, 2015 at 8:46 am

    trims infonya hanya saya agak terlambat

     
  9. Dia Ning

    April 8, 2015 at 11:41 am

    salam mas arief apakah buku 1 pedoman sertifikasi itu paten atau bisa berubah. mungkin bisa memberi semangat dan harapan bagi teman2 seperjuangan yang sudah menempuh kuliah namun ijazah mereka tidak berstatus sarjana pendidikan kami harap semua bisa masuk dlm daftar sertifikasi amien …

     

Leave a Reply

 
