RSS

Info per 19 November 2014

19 Nov

Assalamriualaikum wr wb

Alhamdulillah kita masih diberikan kesehatan sehingga sampai hari ini kita masih bisa melaksanakan tugas dan kewajiban kita…..  berikut kami sampaikan beberapa informasi :

Data Pra SK per 19 Nov 2014 bisa di download disini >>>rekap-data-pra-sk-20141119-193817

Segera Update data dapodik jika belum Sk karena penerbitan SK berakhir 30 november 2014 (info dari rakor dikdas barusan).. dan jika tidak bisa SK, maka tunjangan profesi untuk semester ini tidak bisa dibayarkan.

jika masih masuk dalam belum update data kemungkinan: masalah NUPTK tolong diperbaiki, atau tanggallahir….

wacana kedepan pembayaran tunjangan profesi juga akan didasarkan dengan kinerja guru, maka dari itu mohon untuk diperhatikan PKG guru termasuk yang ada di Padamu Negeri. (p2tk dikdas sudah melakukan pembahasan dengan BPSDMPK-PMP)

pp 74 tahun 2008 akan segera diimplementasikan termasuk kualifikasi akademik minimal seorang guru, rasio jumlah rombel dan siswa serta yang lainnya…. jadi harus siap2…..🙂

semoga informasi ini bermanfaat….

 
28 Comments

Posted by on November 19, 2014 in Uncategorized

 

28 responses to “Info per 19 November 2014

  1. TKM NU 14 AL FALAH

    November 20, 2014 at 8:06 am

    saya mengalami kendala di PKG Padamu pak, di lembaga ad 1 guru yang sudah non aktif krena pensiun tetapi d PKG nama beliau masih muncul n tdak bisa untuk mengisi PKG jadi menghambat semua PTK yang sudah terisi PKG.nya padahal saya mau upload hasil PKG… bgaimana solusinya pak ??
    mohon di kasih pengarahan. terima kasih

     
    • arifsheva

      November 26, 2014 at 1:30 pm

      dinonaktifkan melalui admin sekolah, di cetak sm04 bawa ke dinas

       
      • TKM NU 14 AL FALAH

        November 27, 2014 at 8:10 am

        sudah pak
        setelah setor sm04 lanjutannya bagaimana ??

         
  2. inayah

    November 20, 2014 at 11:39 am

    ..dapat tunjangna kok tdak tenang….merasa ditakuti….terus….yang inilah yang itulah….

     
    • arifsheva

      November 26, 2014 at 1:28 pm

      kn tunjangan ini bukan gaji , dimana dituntut keprofesionalitas annya.. krn saat ini kan guru merupakan profesi.. septi dokter , notaris dll…

       
  3. Poang udin Syaf

    November 20, 2014 at 5:33 pm

    gimana kl jumlah siswa dalam kelas kurang ….??? cara mengatasinya gimana??? padahal kami PNS dan jumlah siswanya minim hanya 10 dan tiap kelas kurang dari 20 siswa …..tolong info dan pencerahannya

     
  4. witta brekelle

    November 20, 2014 at 9:58 pm

    capekkkkkk

     
  5. balkis

    November 21, 2014 at 10:06 am

    Kalau SLB bagaimana pak, rombel kami kan sedikit, bagaimana rasionya

     
    • arifsheva

      November 26, 2014 at 1:27 pm

      belum ada kebijakan khusus…

       
  6. citra

    November 22, 2014 at 9:26 pm

    TPP terus pak. TFG kapan keluar? tahun ini saya ndak keluar. padahal d awal syawal jg setor perbaikan ta bareng guru2 yg tpp.

     
  7. Sundul_LangiT

    November 23, 2014 at 7:22 am

    Mas arif….. Tpp dikmen SkTp nya di bank BNI yg dibuatkan kemendikbud mengapa belum keluar keluar……..! padahal teman teman dikmen NON bank BNI pusat yg lain rata” sudah keluar ampek TW 3

    apa salah dan dosa Kami…………………
    mungkin salah kami selalu berharap supaya segera cepat dicairkan…. -( -( -(

     
    • arifsheva

      November 26, 2014 at 1:24 pm

      yah memang belum waktunya.. hehehe insya Allah ada kabar senin kemaren sudah masuk

       
  8. Ningrum

    November 23, 2014 at 12:00 pm

    mas arief masukan untuk yang sudah menerima TPP baik dari Dinas maupun Depag mohon ada peninjauan baik dari kelengkapan mengajar maupun monitoring mengajar oleh pengawas kabupaten agar para guru lebih meningkatkan keprofesionalannya dalam melayani peserta didik.

     
    • arifsheva

      November 26, 2014 at 1:23 pm

      insya Allah itu sudah masuk dalam tupoksi nya pengawas…

       
  9. mark30one

    November 23, 2014 at 7:29 pm

    apakah masih ada PLPG lagi yang mau pindah mapel, karena mapel saya beda dengan TPP saya???

     
    • arifsheva

      November 26, 2014 at 1:22 pm

      jika ada akan saya infokan..🙂

       
  10. masyrufah

    November 24, 2014 at 9:46 am

    Assalamualaikum…, maaf…., tny…., bila ngajar di 2 kab dlm 1 propinsi apakah dakui jam ngajar nya unk sertifikasi?

     
    • zaiahmad

      November 25, 2014 at 9:23 pm

      lagi2 TPP………….gimana nasibmya TFG, apa sudah ditiadakan………?

       
      • arifsheva

        November 26, 2014 at 12:48 pm

        lah belum ada yg kasih info TFG sdh cair.. kita yah tdk tahu… klu cair ga ada suaranya…🙂 pdhl jika diinfokan ke kami insya Allah akan kami sebarkan ke yg lain …

         
    • arifsheva

      November 26, 2014 at 12:48 pm

      waalikumsalam… bisa koq

       
  11. jagoips

    November 26, 2014 at 9:05 am

    gimana nasib guru yang tidak punya NUPTK padahal jumlah ngajarnya lebih dari 30 jam. sedangkan yang sudah sertifikasi cuma 24. nasib guru swasta

     
    • arifsheva

      November 26, 2014 at 12:45 pm

      yah mengajukan loh jika memenuhi persyartan🙂

       
      • bintang Fajar

        November 26, 2014 at 1:59 pm

        pa ada batas waktu ngumpulka? kalo udah dapat So6 pa masih bisa dikirimkan?

         
      • jagoips

        December 4, 2014 at 8:31 pm

        Apa harus guru tetap…. klo bukan guru tetap gimana….

         
      • arifsheva

        December 5, 2014 at 7:31 pm

        yah belum bisa

         
      • jagoips

        February 12, 2015 at 10:42 am

        Tahu sendiri lah gimana di lembaga sya….

         
  12. Bintang Fajar

    November 27, 2014 at 6:59 am

    Untuk Waktu pengajuan NUPTK tergantung fasilitas dan tingkat propinsi(LPMP Jatim) dibuka atau ditutup dan akan kami informasikan di berita terbaru. (Pengajuan NUPTK Baru Tahun 2014 Tahap 2 Kabupaten Gresik Dibuka paling lambat 14 Oktober 2014) (petugas bapak Sony)
    apa keterangan tersebut menerangkan terakhirnya pengiriman berkas?
    apa bukan awal dibukanya pendataan NUPTK baru,Pak?

     

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: