RSS

Pengajuan NUPTK Baru Tahun 2014 Kab Gresik

24 Mar

Alhamdulillah,

Menindaklanjuti hasil konsultansi dengan LPMP Jawa Timur pada hari Selasa, 18 Maret 2014, maka pengajuan baru NUPTK dibuka kembali dengan persyaratan dan prosedur sebagai berikut :
Persyaratan Pengajuan NUPTK Baru :

  1. Bertugas sebagai guru, kepala sekolah, dan pengawas pada jenjang TK, SD, SLB, SMP, SMA, SMK di sekolah di bawah binaan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan dan belum memiliki NUPTK.
  2. Memiliki status kepegawaian PNS/CPNS dan Non PNS
  3. Bagi PTK Non PNS harus memenuhi Syarat sebagai berikut:
    a)      Jika bertugas di sekolah negeri dibuktikan dengan SK pengangkatan dari Bupati/Walikota.
    b)      Jika bertugas di sekolah swasta, memiliki SK pengangkatan sebagai pegawai tetap
    yayasan/GTY selama 4 tahun berturut-turut (terhitung 1 Januari 2009) disekolah yang
    terakhir yang ditanda tangani oleh Ketua Yayasan.

Dan hanya yang memenuhi persyaratan diatas, mengumpulkan berkas pengajuan langsung ke Dinas Pendidikan Kab Gresik untuk dilakukan verifikasi dan validasi berkas. Berkas pengajuan (rangkap 2, snelhecter plastik 2 bendel) terdiri dari :

  1. Form S06b dari akun PTK yang telah ditandatangani oleh PTK pemohon (asli)
  2. Form S07 (Pakta Integritas) dari akun sekolah, yang ditandatangani Kepala Sekolah bagi Guru, dan di stempel asli (cap basah), serta ditandatangani oleh PTK pemohon NUPTK diatas materai Rp. 6.000,00 (asli), yang bendel 2 fotocopy
  3. 1 lembar fotocopy Kartu Keluarga PTK
  4. 1 lembar fotocopy SK CPNS, SK PNS dan SK pangkat/gol terakhir (khusus PNS).
  5. Fotocopy SK pengangkatan sebagai Guru Tetap Yayasan selama 4 th berturut-turut  terhitung 1 Januari 2009 yang dilegalisir oleh yayasan (ralat… yang dilampirkan SK Pengangkatan dari awal sampai akhir)
  6. 1 lembar fotocopy SK Penugasan/Pengangkatan (SK PBM)  PTK di sekolah induk maksimal 5 tahun terakhir oleh Yayasan
  7. 1 lembar fotocopy akta Pendirian Yayasan (legalisir)
  8. 1 lembar fotocopy ijazah terakhir yang dilegalisir sekolah/perguruan tinggi
  9. Surat pernyataan belum pernah memiliki NUPTK yang ditandatangani oleh operator NUPTK Kab/Kota dan PTK pemohon NUPTK >> contoh surat pernyataan bisa do download disini

Adapun berkas pengajuan kami terima pada jam pelayanan (bisa dilihat di menu NUPTK) paling lambat hari Kamis, 10 April 2014 dan atas bantuan dan kerjasama yang baik disampaikan terima kasih.

Khusus untuk Sangkapura dan Tambak melalui UPTD

Semoga informasi ini bermanfaat

Edaran >>> edaran NUPTK

 
113 Comments

Posted by on March 24, 2014 in Uncategorized

 

113 responses to “Pengajuan NUPTK Baru Tahun 2014 Kab Gresik

  1. Fajri Utomo

    March 24, 2014 at 10:18 am

    Bos itu syaratnya ndk bisa ditawarkah “SK pengangkatan dari Bupati/Walikota”

     
    • arifsheva

      March 25, 2014 at 7:38 am

      yah coba ditawar dikemdikbud

       
  2. Dwi Susanto

    March 24, 2014 at 10:28 am

    Wah tak kira peraturannya ada kebijakan baru mas arif, masalah SK bupatinya mungkin gak pake… tapi ternyata peraturannya masih tetap seperti kemarin?????hehehehehehehe

     
  3. Bu Citra

    March 24, 2014 at 11:06 am

    Idem

     
  4. Wahyuningtyas

    March 24, 2014 at 11:53 am

    Mohon Maaf pak arif, untuk GTT yang ada disekolah Negeri selalu terganjal ,masalah SK, adakah solusi untuk ini? kemarin ada kabar Bapak Bupati akan menerbitkan SK GT (Guru Tetap) untuk para GTT tapi seiring waktu berlalu kabar itupun ikut berlalu tanpa ada kenyataan…. kalo-lah memang GTT itu keberadaannya tidak diakui harusnya ada ketegasan dan kejelasan pak…bukan digantung seperti ini, satu sisi tenaga kami dipakai, tapi disisi lain keberadaan kami tidak diakui. mohon ketegasan dari pihak terkait

     
    • arifsheva

      March 25, 2014 at 7:35 am

      kalu masalah kejelasan sebenarnya sudah jelas diatur dalam PP nomor 48 Tahun 2005. sekarang tergantung bagaimana kepala sekolah melaksanakan PP tersebut

       
  5. nazya

    March 24, 2014 at 1:35 pm

    pak saya mulai mengajar nop 2009 dg status guru percobaan di sekolah swasta. jadi guru tetap mulai nop 2010. dg syarat diatas, apakah saya sudah bisa mengajukan NUPTK?

     
  6. umul.farida@gmail.com

    March 24, 2014 at 4:59 pm

    Pak Arif mhn pencerahannya, Gmn kl mau ngajukan NUPTK tp NPSN lembaga kami blm keluar
    Powered by Telkomsel BlackBerry®

     
  7. istiqomah

    March 24, 2014 at 8:01 pm

    pak arif …….saya uda punya NUPTK, tapi tahun 2013 gak ikut verval. Apakah 2014 bisa verval?
    suwun ………………..

     
    • arifsheva

      March 25, 2014 at 7:30 am

      menunggu fasilitas tsb dibuka kembali dan sementara dianggap non aktif

       
  8. nurul

    March 24, 2014 at 8:25 pm

    waduuh…
    pak TMT sya 1 April 2010,, brarti gk bsa pak y??
    nuNggu Lgy staHun…?

     
    • arifsheva

      March 25, 2014 at 7:30 am

      yah aturan dari pusat spt itu

       
  9. Yeni TU SMA NUSANTARA BALONGPANGGANG

    March 25, 2014 at 7:37 am

    pak kapan ada kesempatan pengajuan NUPTK untuk “Tenaga Kependidikan /karyawan” ?

     
    • arifsheva

      March 25, 2014 at 9:27 am

      menunggu fasilitas dibuka dan instruksi…

       
  10. Riris Basyariyah

    March 25, 2014 at 8:21 am

    askummm…..pak arif saya TMTnya 1 JANUARI 2010, bisa kah pak ??

     
  11. septia

    March 25, 2014 at 8:38 am

    selamat pagi pak arif… saya mau tanya di info sergur.kemdiknas sudah ada data peserta sergur 2014. apa itu yang dinyatakan peserta atau gimana??? karena saya lht detail data saya tertulis ” tidak memenuhi syarat sertifikasi, lihat buku pedoman 1.. seperti itu kalimatnya.
    mohon penjelasannya. terima kasih..

     
  12. danyvanya

    March 25, 2014 at 10:16 am

    pak,saya mengajar di sekolah swasta mulai juli 2008,tapi sk tetap saya juli 2009. apakah bisa mengajukan nuptk? terimaksh

     
  13. Faiq

    March 25, 2014 at 10:30 am

    Pak saya kemarin sudah mengajukan nuptk tp belum keluar.apa saya harus mengajukan lagi pak?

     
    • arifsheva

      March 26, 2014 at 9:57 am

      tergantung permasalahan na apa

       
      • rusydi

        March 27, 2014 at 11:21 am

        Pak saya bulan september sudah mengajukan permohonan NUPTK tetapi kok belum juga keluar ? kira- kira permasalahannya apa saya juga belum tahu ?? padahal kata pak arif dulu sudah beres dan suruh nunggu hasilnya. terus bagaimana ??

         
      • arifsheva

        March 27, 2014 at 2:27 pm

        waahh lupa yah… kan msh ada verifikasi LPMP,

         
      • rusydi

        April 3, 2014 at 9:04 am

        maaf tanya lagi untuk yang pengajuan september 2013, apa ada yang sudah jadi nuptknya ? bila sudah ada yang keluar nuptknya saya ngurus lagi ya pak ?

         
  14. Wahyuningtyas

    March 25, 2014 at 1:17 pm

    Mohon juga janji pak Bupati yang kemarin mau ngasih SK.GT buat GTT direalisasikan…ato emang hanya Janji2 kosong aja ya?

     
    • arifsheva

      March 26, 2014 at 9:56 am

      wah saya kurang tahu akan hal itu

       
  15. umul farida

    March 25, 2014 at 7:50 pm

    Pegit itu apa pak

     
    • arifsheva

      March 26, 2014 at 9:56 am

      pegID, itu adalah ID bagi yang belum memiliki NUPTK

       
      • Umul Farida

        March 26, 2014 at 1:14 pm

        Kami blm memiliki peg ID , bagaimana caranya pak?

         
    • rimi

      March 26, 2014 at 3:48 pm

      Ini mau menambahi , mbak umul bisa buka di www. padamu negeri atau nanya bag TU di sekolah njenengan, disitu nanti ada petnjuk pengisian, klo belum punya NUPTK nanti otomatis PegID MBAK UMUL DIKETAHUI.mungkin ini bisa membantu.

       
      • arifsheva

        March 27, 2014 at 7:37 am

        trima kasih udah dibantu…

         
      • Umul Farida

        March 27, 2014 at 4:40 pm

        Makasih ya mbak Rimi infonya, salam kenal

         
  16. riris basyariyah

    March 26, 2014 at 9:05 am

    Pak arif,,sya kn udh bintang 4 n dh cetak pakta integritas,,tp к̲̮̲̅͡φк̲̮̲̅͡ di status cetak ulang S04 pakta integritas yang dtrima dinas itu kugg nama sy G̲̮̲̅͡åк̲̮̲̅͡ ad,,?mhon penjelasanx,

     
    • arifsheva

      March 26, 2014 at 9:55 am

      pakta integritas itu S07

       
  17. endang

    March 26, 2014 at 9:09 am

    pak,untuk kec sangkapura khusus bawean apa gk ada kebijakan tanpa hrs d sertai SK Bupati????yg sekolah negeri.

     
    • arifsheva

      March 26, 2014 at 9:55 am

      maaf aturan ini berlaku nasional….

       
      • ZAINUDDIN

        March 27, 2014 at 9:15 pm

        maaf pak arif, bagaimana bs ngajukan nuptk klo sk bupatinya ga ada,cara agar dpat sk bupati gmna??? pdhal saya ngajar sajak 2008,…mohon infonya

         
      • arifsheva

        April 2, 2014 at 2:41 pm

        saya sendiri blm tahu

         
  18. Wahyu

    March 26, 2014 at 9:42 am

    pak arif yang baik hati.pak saya kemarin mengajukan NUPTK dari sekolah swasta, tapi gagal karena kurang masa kerja.saya juga mengajar di sekolah negeri.pertanyaannya apakah saya bisa mengajukan NUPTK melalui sekolah Negeri?karena PegId saya ada di sekolah swasta.Mohon pencerahannya Pak Arif

     
    • arifsheva

      March 26, 2014 at 9:54 am

      klu sma2 belum memenuhi persyaratan yh blm bisa

       
  19. tonika

    March 26, 2014 at 3:54 pm

    yah nasib2…akhirnya yang ada adalah SK.GT-GTT (SK. “GURU TETAP” GTT) pak…..alias podo wae/sami mawon….

     
  20. iswanto

    March 26, 2014 at 7:12 pm

    pak, tmt saya d smp 20 juli 2009,kurang 3 bulan bisa mengajukan nuptk? klo pake tmt sma 28 juli 2008, apa boleh pake tmt sma tapi skolah induk smp pak? termakasih responnya pak

     
  21. ardhiana

    March 26, 2014 at 8:50 pm

    aslm
    bapak mau nanya utk persyaratan ikut UKA dan plpg itu brp tahun mengajar? ada guru pindahan dari sampang sudah punya nuptk ngajar mulai 2010, sudah mutasi ke sekolah kami per 2012

    maturnuwun atas jawabannya

    waslm
    ardhiana

     
    • arifsheva

      March 27, 2014 at 7:34 am

      klu ikut UKA hanya yg status CPNS, PNS dan GTY
      klu ikut PLPG liat di menu sertifikasi ati buku 1 pedoman

       
  22. riris basyariyah

    March 27, 2014 at 5:23 am

    ♥͡♡̨̐ “̮ ⌣ǐƔǻǻǎªª⌣”̮ ♡̨̐♥͡. ♡ pak arif S07,,yang ad materaix itu sy pny fto kopianax ataw S08 g7, lah lw aslix kn mw sya print lgi tp gbs pak,,G̲̮̲̅͡åк̲̮̲̅͡ ad, pdhl udh bintang 4,,mna TU skolah sya ndelewer pak,ndk ngurusi g7an,,apa sya bsa ngecek k dinas status sya ini sbnrx sudah bner ap ad yang slah pd padamu, dg membwa user id sya pak? Biar sy tdk bingung,,Н̲̣̣̣̥є̲̣̥н̲̣̣̣̥є̲̣̥н̲̣̣̣̥є̲̣̥н̲̣̣̣̥є̲̣̥н̲̣̣̣̥є̲̣̥н̲̣̣̣̥є̲̣̥

     
    • arifsheva

      March 27, 2014 at 7:31 am

      fotocopy trus ditempelin materai lg kan bisa

       
  23. riris basyariyah

    March 27, 2014 at 5:25 am

    ​O☺ooώώ.. :O☺ooώώ.. :O Ɣăă pak sbnarx TMT ini yang bener 4 thn ap 5 thn pak? Terhitung mulai kpn pak biar jelas,cz di atas к̲̮̲̅͡φк̲̮̲̅͡ ad yang 1 jan 2009, ad yang 4thn,lw 4thn kn berrti 1 jan 2010 pak?

     
    • arifsheva

      March 27, 2014 at 7:31 am

      itu saya mangambil aturan yg ada dari pusat… 4 tahun data per padamu keluar… kan sama…. dan disitu jelas ada TMT nya…

       
  24. qiqi

    March 27, 2014 at 8:34 am

    pak arif….gimana kita bs dpt nuptk klo syaratnya sk bupati?klo caranya gitu ya tlong djelaskan juga gimana caranya untuk gtt agar dpt sk bupati
    makasih….
    sedangkan di edaran yg pengajuan nuptk 2009 keterangan nama kita data blm lengkap..skg makin g lengkap dg sk bupati
    tlong gimana caranya pak?

     
    • arifsheva

      March 27, 2014 at 2:38 pm

      yah menunggu instruksi pemkab ato BKD

       
      • wahyu

        April 5, 2014 at 2:45 am

        Trz klw kelompok brmain belum,,,trz gmn guru kelompok bermain bsa mndptkan nuptk pak?

         
      • arifsheva

        April 7, 2014 at 7:23 am

        yah sementara belum bisa

         
  25. dahlia

    March 27, 2014 at 10:56 am

    Pak arief, Tahun kemarin saya sudah punya PegID di sekolah lain.Jika sekarang saya mau mengajukan NUPTK di sekolah yang baru apakah PegId saya ikut yang kemarin atau daftar lagi di sekolah yang baru ?Terima kasih Pak

     
    • arifsheva

      March 27, 2014 at 2:37 pm

      dimutasi dulu ajah…. darpada nti double malah ga bs diajukan nuptk

       
  26. F4hrUL

    March 27, 2014 at 11:23 am

    Cara mendapatkan SK bupati gmn mas arif?
    trmksh..

     
    • arifsheva

      March 27, 2014 at 12:22 pm

      yah menunggu instruksi dari bupati atau BKD untuk mendata

       
  27. wahyu

    March 28, 2014 at 2:38 pm

    Pak,,untuk kelompok bermain apa harus punya pegid?

     
  28. Andi

    March 28, 2014 at 7:23 pm

    kalo pengajuan formulir A-05 langsung ke dinas gresik ya mas?

     
  29. maulana

    March 28, 2014 at 8:42 pm

    pak kenapa gtt beruba menjadi GT kok g jelas,pdahal itu intruksi dari bupati loh

     
    • arifsheva

      April 2, 2014 at 2:40 pm

      iyah tp kan blum ada edaran resmi nya?

       
      • maulana

        April 5, 2014 at 7:48 am

        ya klau bisa pean jemput bola pak,jngn nunggu umpan saja.klau g bapak yg memperjuangkan terus siapa?

         
      • arifsheva

        April 7, 2014 at 7:23 am

        masalahnya… 1. kebijakan tsb sangat krusial… 2. saya hanya staf, yang tidak memiliki weweanang untuk itu…

         
  30. bu lani

    March 29, 2014 at 3:38 pm

    ass.pak,TMT Juni 2010 tidak bisa ikut ya pak?

     
    • arifsheva

      April 2, 2014 at 2:39 pm

      yah kan tidak memenuhi persyaratan diatas?

       
    • bu lani

      May 6, 2014 at 1:04 pm

      ass.pak, rekan kerja kami ada yang sebelumnya sudah mengajar.apa itu di jumlah dengan TMT d lembaga kami?di padamu negeri apa harus direvisi ulang pak?karena yang dihitung mulai mengajar d lembaga kami saja.matur nuwun

       
      • arifsheva

        May 12, 2014 at 6:46 am

        wss tdk perlu

         
  31. Ale Byns

    March 29, 2014 at 8:01 pm

    Untuk sekolah pada thn 2013 belum aktivasi akun sekolah, kapan registrasi ops bisa dibuka kembali.

     
    • arifsheva

      April 2, 2014 at 2:39 pm

      menunggu fasilitas dibuka kembali oleh pusat

       
  32. yesha

    March 30, 2014 at 4:45 pm

    mas kalo pengen tahu data kita di dapodik yg di entry operatorsekolah udah benar atau ada kesalahan gimana ya caranya? tx

     
    • arifsheva

      April 2, 2014 at 2:37 pm

      untuk dapodik bisa menghubungi pak bambang ICT

       
  33. F4hrUL

    April 1, 2014 at 9:52 am

    saya sudah punya pigID mas arif..
    apa gunanya pigID??
    apa cuma sebagai idintitas aja bagi yg gak punya NUPTK??????????????

     
  34. septia

    April 1, 2014 at 1:11 pm

    Pak arif sk mengajar 2005 saya tidak terhitung.. sehingga skrg masa kerja hnya 7th. kalo dihitung dari sekarang 8th. apa bisa di perbaiki??? terimaksih..

     
    • arifsheva

      April 2, 2014 at 2:36 pm

      lah kenapa wktu isi padamu negeri tidak dimasukkan?

       
  35. maulana

    April 1, 2014 at 4:10 pm

    untuk pengumuman hasil nuptk yg baru kapan pak?

     
    • arifsheva

      April 2, 2014 at 2:36 pm

      yah klu sudah menjadi 16 digit/angka yah sudah keluar

       
  36. aslam al hajj al baweani

    April 2, 2014 at 7:59 am

    bang sayakan operator baru terus ada staf TU saya mau mengajukan NUPTK kok ndak bisa ya bang mohon pencerahannya

     
    • arifsheva

      April 2, 2014 at 2:35 pm

      memang belum.. sementara ini masih hanya untuk guru, pengawas, guru dan kepsek

       
  37. yesha

    April 3, 2014 at 10:13 pm

    mas arif mau nanya pengumuman NIG kapan ya kira? apa hars menunggu hslnya 2th sama spt pengajuan yg sblm ini? trus petugasnya NIG siapa ya? tx

     
  38. rusydi

    April 4, 2014 at 10:26 am

    Pak saya bulan september sudah mengajukan permohonan NUPTK tetapi kok belum juga keluar ? kira- kira permasalahannya apa saya juga belum tahu ?? padahal kata pak arif dulu sudah beres dan suruh nunggu hasilnya. terus bagaimana ??

     
  39. masulah

    April 4, 2014 at 9:42 pm

    ass,pak,apakah tanpa NUPTK tidak bisa diterima jika mengajukan sertifikasi?karna beberapa waktu lalu ada pendataan sertifikasi

     
    • arifsheva

      April 7, 2014 at 7:25 am

      yah tentu tidak bisa….

       
  40. masulah

    April 4, 2014 at 9:56 pm

    jika ngajar di sekolah negeri dan swasta, sementara telah memiliki ID Padamu, saat ngajukan NUPTK nanti,sebaiknya mana yang dipilih?karna belum ada kepastian kapan SK Bupati akan turun?Negeri atau swasta pak?

     
    • arifsheva

      April 7, 2014 at 7:25 am

      keputusan itu ada di bapak/ibu sendiri.. krn harus milih induk di salah satu dengan konsekuensi masing2….

       
  41. Nizam Zamroni

    April 8, 2014 at 9:47 am

    Pak Arif, tolong dsikapi masalah tunjangan wilayah khusus di P.Bawean….sebagian besar guru (PNS dan Non PNS) dapat SK, sdang sebagian kecil saja tdk ber SK…maka akan timbul kecemburuan sosial…. mka mohon dusulkan semua dapat SK….. dtunggu jawbnnya pak Arif..

     
    • arifsheva

      April 14, 2014 at 8:10 am

      kalu semua yah tidak mungkin, karena kan dibatasi dengan kuota.. semoga ditahunberikutnya kuota nya ditambah dari pusat…

       
  42. Hafizhan

    April 8, 2014 at 11:07 am

    ass,pak sy mengajar d 2 lembaga. 1 SD negeri dan 1 nya swasta. Induk sy d SD negeri dan sdh punya ID.TMT sy sama2 thn 2008.saya blm mempunyai NUPTk,apakah sy bs ngajukan NUPTK???klo menghitung dr sekolah SD negerinya gk bs krn gk punya SK bupati sedangkan klo ngajukan dr SD Swasta klo dhitung TMT sdh cukup tp sudah terlanjur pnya ID dr negeri.gmn solusinya pak?????tolong perjuangkan bg kami untuk punya NUPTK pak,uda hampir 6 thn tp blm pnya.

     
    • arifsheva

      April 14, 2014 at 8:08 am

      waalaikumsalam… karena anda memilih induk di SD negeri, sementara ini yah diikuti kebijakan dan konsekuensi apa2 yang ada disekolah negeri. smoga nti ada perubahan kebijakan dan persyaratan dari pusat.

       
  43. Bintang Fajar

    April 8, 2014 at 1:41 pm

    pak, TFG kok blm ada pengumuman kpn cair?

     
  44. Winboy Pezzek

    April 8, 2014 at 7:47 pm

    pak arif klo gak ad SK dri bupati gmna,,,,,,,,,,,,,

     
    • arifsheva

      April 14, 2014 at 8:07 am

      yah sementara ini belum bisa

       
  45. LPMP

    April 10, 2014 at 1:54 am

    Perlu diketahui, bahwa syarat untuk bisa mengajukan NUPTK bagi yang berstatus NON PNS dan bertugas di sekolah negeri adalah HARUS MEMILIKI SK DARI BUPATI, itu maksudnya adalah jika belum diangkat menjadi PEGAWAI NEGERI (masih berstatus honorer sekolah) tidak bisa mengajukan NUPTK, karena yang bisa mendapatkan NUPTK bagi yang bertugas di sekolah negeri hanya yang berstatus PNS saja.

     
  46. mamik nur

    April 15, 2014 at 11:38 am

    p.arif kmrin teman sy ngajukn NUPTK tp ditolak gr2 tdk pny site dan SK Ada yg salh youth nomor surat SK. yg bnr penalizing nomor Surat itu bgmn? bukany SK itu surat yg dikeluarkan yayasan pertama kali. dan mengurutkan nama guru yg ada disekolah.

     
    • arifsheva

      April 16, 2014 at 7:14 am

      atas nama siapa? tdk punya site? maksudnya?

       
  47. nadya

    April 28, 2014 at 8:46 am

    pak arif terima kasih NUPTK sy sdh muncul d padamu negeri.
    apakah msh ada surat (semacam s08, dst) yang harus sy urus lg? atau tinggal menunggu aja dapatnya?

    sekali lg terima kasih banyak ya pak.tetap semangat!🙂

     
    • arifsheva

      April 28, 2014 at 2:27 pm

      sami2….

       
      • nadya

        April 29, 2014 at 7:32 am

        lalu bagaimana dg s09 dan sterusnya pak? sy menunggu info dr njenengan. terima kasih

         
    • ekas

      April 29, 2014 at 8:23 am

      mbak nadya sudah mengajar berapa thun??njenengan juga sudah punya SK bupati?selamat ya mbak…NUPTKnya sukses

       
  48. ieka

    May 30, 2014 at 8:58 am

    Pak kapan guru kelompok bermain bisa mengajukan NUPTK baru. kok yang ada hanya mulai dari guru TK, SD,SMP,SMA. Gimana nasib guru kober???????

     
    • arifsheva

      June 2, 2014 at 8:08 am

      iyah bu.. saat pertemuan dgn narasumebr dari pusat jg sdh saya sampaikan, pada saat saya sendiri kesana juga saya tanyakan tetapi belum ada jawaban atau kebijakan mengenai nonformal itu fasilitas dibuka kapan… begitu

       
  49. Mustiatul Aimah

    June 19, 2014 at 7:48 am

    Alhmadulillah…….matursuwun pak Arif NUPTK saya uda keluar, trus untuk mendapatkan SO8 gimana pak?

     
    • arifsheva

      June 20, 2014 at 8:01 am

      alhamdulillah.. saya jg ikut senang… ke dinas ajah

       
  50. Mustiatul Aimah

    June 21, 2014 at 12:41 am

    matur nuwun pak Arif atas bantuannya…..

     
  51. nurma diba

    June 24, 2014 at 9:13 am

    Harus S1 gak sih pak syarat untuk mndapat S1?

     
  52. masulah

    August 14, 2014 at 1:00 pm

    asslmkm,SK Bupati belum juga ada kepastian, apa kira2 nunggu Bupati Baru dan aturan juga baru,pak? dan apa data PADAMU(PegID) masih berlaku/dibutuhkan saat pengajuan NUPTK berikutnya?

     
    • arifsheva

      August 18, 2014 at 8:16 am

      klu persyaratan padamu menunggu kebijakan dari kemdikbud, untuk masalah bupati kita tdk tahu soalnya hampir disemua kabupaten tidak ada yg mengeluarkan itu…

       
  53. nova

    August 21, 2014 at 8:21 pm

    kalo sk pertama1 juli 2010 apa gak bsa?

     
    • arifsheva

      August 24, 2014 at 8:59 am

      yah tidak bisa to? coba dibaca lagi persyaratan nya…

       

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: