RSS

Info per 6 Nov 2013 & PLPG gel 78 Unesa

06 Nov

Assalamiualaikum wr wb…

berikut kami sampaikan beberapa informasi yaitu sbb:

1. Daftar peserta PLPG gelombang 7 dan 8

gresik_gel_78.xls

2013_7_plpg_pengantar

2. bagi yang mutasi sekolah, data di PADAMu bisa dimutasikan ke sekolah baru, caranya :
masuk login PTK >> Pengajuan Mutasi Sekolah induk >> Cetak Ajuan ( mendapat form SM01)
form SM01 dibawa ke dinas pendidikan kabupaten gresik untuk dimutasikan ke sekolah tujuan.

demikian info baru semoga bermanfaat.

 

 

 
11 Comments

Posted by on November 6, 2013 in Uncategorized

 

11 responses to “Info per 6 Nov 2013 & PLPG gel 78 Unesa

  1. huda

    November 6, 2013 at 10:02 pm

    mas arif, apakah kita perlu untuk menguploud foto peserta didik dan ptk

     
  2. prima

    November 8, 2013 at 12:11 pm

    mas arif untuk kabar impasing bagaimana karena sbnrnya saya sudah lama kerja tapi sampai saat ini blm dapat impasing sedangkan teman guruu yang setelah saya beluum impasing. dan itu juga pengaruh di tpp saya. bagaimana soolusinya

     
    • prima

      November 8, 2013 at 12:12 pm

      maaf yang sesudah saya teman2 guru sudah mendapat impasing sedangkan saya danb 2 teman saya seangkatan blm impasing. dan kami sudah sertifikasi semua. ada yg bilang harus ngurus ke jakarta dan lain2. mohon infonya

       
    • arifsheva

      November 8, 2013 at 9:49 pm

      impasing setahu saya sdh ditutup sejak 2012 kemaren dan yg usul pun tdk semua kluar

       
  3. prima

    November 13, 2013 at 8:06 am

    trus bagaimana untuk yang belum impasiing

     
    • arifsheva

      November 14, 2013 at 7:12 am

      yah menunggu kebijakan kemdikbud kapan untuk dibuka kembali

       
  4. prima

    November 19, 2013 at 2:33 pm

    krn ada teman kemarin yg ikut pendidikan diksuspala ada yg langsung mengurus ke jakarta terrnyata masih dibuka seluas luasnya dan impasingnya bisa jadi

     
    • arifsheva

      November 22, 2013 at 9:24 am

      oohh bgitu yah? coba anda koordinasikan dengan pak anton yah… soalnya saya kemaren pertemuan di bogor juga saya tanyakan katanya sdh ditutup.

       
  5. Muhamad

    November 21, 2013 at 8:28 am

    Pak Arif, maaf tanya berkas yang perlu disiapkan untuk mutasi padamu negeri itu apa saja..??

     
    • arifsheva

      November 22, 2013 at 9:23 am

      sebntar yah masih konsep draf tetapi ditugasi mewakili kepdin… jd mohon maaf insya Allah Senin… yg pasti Sk pengangkatan di sekolah yg baru tetep harus ada

       

Leave a Reply

 
