RSS

Info per tgl 7 Okt 2013

07 Oct

Assalamulaikum wr wb

Alhamdulillah puji syukur kita slalu kita limpahkan pada Allah swt smoga kita semua slalu diberikan kesehatan, iman dan taqwa… tak lupa juga sholawat serta salam tetap tercurahkan pada junjungan nabi besar kita Muhammad saw.

seperti yang pernah saya sampaikan dan smoga slalu istiqomah untuk memebrikan info2 baru dan semoga bermanfaat bagi temen-temen semua.   ada beberapa info baru :

1. Pengumuman hasil PLPG gel 1 sd 3 Unesa alhamdulillah sudah diumumkan sejak 2 okt 2013, dan baru hari minggu kemaren saya dapat by name nya semoga dgn adanya ini bisa mempermudah temen2 dalam pencarian. jangn lupa ujian ulang tanggal 12 okt,  mengenai tempat tetap harus cek 1 per 1 di sg.unesa.ac.id.
>>>>pengumuman gel 1 3 thp 1

2. Bagi yang belum cetak S08 segera hubungi UPTD, dan bagi UPTD harap segera melangkapi Pakta Integritas dan S08  ke dinas,

3. Bagi Honorer K2 harap bersiap-siap , Insya Allah kalu tidak ada halangan akan ada pemberkasan untuk persiapan ujian tulis. harap pantau di http://bkd.gresikkab.go.id/  (insya Allah kalu ada info baru akan saya sampikan juga di blog ini.)

4. Bagi para operator sekolah yang masih ada tanggungan PADAMU, segera diselesaikan, karena habis ini siap2 entry data dapodik. (jangan lupa jaga kesehatan)

5. hati-hati jika ada yang menawarkan bisa lolos PLPG, tes K2, CPNS maupun yang lain dengan imbalan sejumlah uang.. banyak sekali usaha2 penipuan yang memanfaatkan kesempatan2 ini.

6. Pendataan ICT sekolah yang wajib dikumpulkan melalui UPT paling lambat hari Rabu, 9 Okt 2013, format bisa di download disini >> Pendataan TIK

semoga informasi kecil ini bermanfaat, mohon maaf jika ada kata2 saya yang kurang berkenan di hati temen2.

Wassalamualaikum wr wb

 
37 Comments

Posted by on October 7, 2013 in Uncategorized

 

37 responses to “Info per tgl 7 Okt 2013

  1. SUHNI

    October 7, 2013 at 4:12 pm

    Terimaksi atas infonya pak arif sheva….dan sedikit saya mau nanya tentang tunjangan TFG dan tunjangan Khusus daerah terpencil setelah saya lihat diblog LPMP jawa timur yg UPDATE per 20 mei 2013 muncul nama saya sb :
    Kode Kab.0501 Kab/Kota : Gresik NUPTK : 7640750654200002 Tempat Tugas : SD Negeri Telukjatidawang 1 Nama : Suhni Nama Bank : BRI skm_SK_No.: 0260.05/C5.6/FU/P/2013
    setelah saya cek di DAPODIK tunjangan tersebut tidak muncul gimana ini pak barangkali pak Arif Sheva bisa membantu mancarikan solusinya… dan atas jawabannya saya sampaikan terimakasih

     
    • arifsheva

      October 8, 2013 at 7:55 am

      mohon maaf… LPMP tidak memeiliki wewenang masalah tunjangan.tunjangan lgsg dari p2tk dikdas… no SK yg dimaksud bukan Sk untuk tunjangan khusus, tapi TFG, no rek anda 002601010640537, data sudah terkirim di UPT ,

       
  2. User

    October 7, 2013 at 4:19 pm

    Pertamax … paling suka kata “jangan lupa jaga kesehatan”

     
    • arifsheva

      October 8, 2013 at 7:47 am

      mksh.. krn kesehatan itu kenikmatan yag tak ternilai hargana… tp sering kali terlupakan termasuk untuk di syukuri.

       
  3. miya

    October 8, 2013 at 7:37 am

    pak arif yang terhormat ,kira-kira pelaksanaan PPG dilkasanakan pada tahun berapa? tahun 2014 atau 2015,makasih

     
    • arifsheva

      October 8, 2013 at 7:46 am

      untuk PPG maish menunggu info dari unesa yah

       
  4. heri kristanto

    October 8, 2013 at 7:43 am

    ok …thanx pak arif infonya

     
  5. Dwi Susanto

    October 8, 2013 at 7:55 am

    mas arif. untuk pendataan ict sekolah itu apa wajib bagi semua sekolah..kok dari upt gak ada informasi apa2??

     
  6. rere

    October 8, 2013 at 8:47 am

    Pak Arif, utk pendataan ICT sekolah itu apa wajib bagi semua sekolah..kok lom ada informasi dr UPT padahal dikumpulkan dr UPT paling lambat tgl 9 oktbr

     
  7. Yeni TU SMA NUSANTARA BALONGPANGGANG

    October 8, 2013 at 9:24 am

    Pak Arif, dulu kan saya sebagai PTK belum memenuhi syarat untuk pengajuan NUPTK baru, karena itu ketika entri di padamu negeri hanya sampai bintang 3. dan ketika Kepala Sekolah harus mengumpulkan pakta integritas semua PTK harus bintang 4. dengan terpaksa agar tidak menjadi penghambat maka data PEGID saya hapus. dan setelah Kepsek sudah bintang 4. ternyata pengajuan baru yaitu A05 dinonaktifkan. bagaimana solusinya pak, apakah akan ada pengajuan lagi untuk tahun depan. terima kasih atas waktu yang nda luangkan untuk membaca dan menanggapi pertanyaan saya ini.

     
  8. Asrori

    October 8, 2013 at 10:05 am

    Pak Arif,
    ini yang laporan perangkat TIK, tidak pakai print out ? via e-mail aja ?

     
  9. asant

    October 8, 2013 at 10:15 am

    pak arif mhn maf sblumnya, dskul sy ada yg blm pengajuan NUPTK br.. apa sdh tdk ada pemberkasan lg atau nunggu tahun depan..
    makasih..

     
  10. R ABDUL WAHID,

    October 8, 2013 at 10:48 am

    pak arif saya ud buat berkas untuk yang pendataan ict tapi dari upt belum ada pemberitahuan…

     
  11. jaiz

    October 8, 2013 at 12:10 pm

    mohon maaf sebelumnya pak. untuk pengajuan nuptk baru, salah satu syaratnya harus ada akte pendirian sekolah. apakah karena hal ini kami yang sdah lama mengajar tidak akan mendapatkan nuptk. karena menurut lembaga membuat akte tersebut sangat sulit. mohon solusinya. trimakasih

     
    • arifsheva

      October 9, 2013 at 10:54 am

      lah itu syarat dari pusat.. kita hanya mengikuti saja

       
  12. Blizzctr - Out of ordinary

    October 8, 2013 at 12:50 pm

    Pak Arif, yang termasuk perangkat multimedia itu apa saja? apakah komputer untuk TIK, laptop, LCD Proyektor termasuk?

     
    • arifsheva

      October 9, 2013 at 10:52 am

      itu saja PC/Laptop di lab yg untuk media pembelajaran

       
  13. onie Rohmah

    October 8, 2013 at 3:27 pm

    pak arif,,,saya kan mutasi k lmbaga lain,utk padamu negri saya gmn pak,,,??

     
    • arifsheva

      October 9, 2013 at 10:51 am

      seharusnya kan ngisinya di lembaga yang baru?

       
  14. dhurriyatum m

    October 8, 2013 at 9:04 pm

    terima kasih banyak infonya……….Alhamdulillah saya lulus PLPG……..berkat do’a p.arif jg…….
    terus kelanjutannya apalagi pak? mhn penjelasannya…….

     
  15. mursidi

    October 9, 2013 at 8:34 am

    pak arif saya mau nanya tentanng TFG,atas nama mursidi GURU SDNI TELUK JATI DAWANG no NUPTK 5340748652200003 dng nmr sk tfg 0260.05/C5.6/FU/P/2013 tgl SK 25 maret 2013 bank BRI cab.GRESIK sampai sekarang saya belum tau nmr rekening nya tolong infonya. balas

     
    • arifsheva

      October 9, 2013 at 10:50 am

      coba di cek di 4lhakim.wordperss.com

       
  16. purwanto

    October 9, 2013 at 8:54 am

    Pak arif yg selalu bahagian aku mau tanya apakah ud ada info PLPG gelombang berikutnya apa belum ya

     
    • arifsheva

      October 9, 2013 at 10:49 am

      belum mas… nti klu ada tak kabari

       
  17. siti muslikhah

    October 9, 2013 at 9:44 am

    pak arif..maaf mungkin pertanyaan saya terlalu dini..kira kira mulai bulan apa ya verivikasi perserta seritifikasi 2014? makasih…semoga pak arif tetap sabar dalam memperjuangkan kami nasib para guru

     
    • arifsheva

      October 9, 2013 at 10:49 am

      diikuti ajah di blog ini klu ada info insya Allah akan saya sampaikan

       
  18. SUHNI

    October 9, 2013 at 7:43 pm

    pak arif terimakasi atas pemberitahuan no. rek. sya ttg tunjangan TFG, and sy carikan punyaknya teman saya di 4lhakim wordpress.com susah banget downloadnya eror terus, tlg bantu dong pak
    infonya sb :
    Kode kab. 0501 Kab. Gresik NUPTK: 5340748652200003 Tempat tugas SDN Telukjatidawang 1 Nama : Mursidi, Nama Bank: BRI skm_SK_no. 0260.05/C5.6/FU/P2013. and atas jawabannya sy sampaikan terimakasih

     
    • arifsheva

      October 10, 2013 at 7:00 am

      klu pas ada temen saya yah … heheh soalna yg pegang data na temen saya…

       
  19. laila

    October 11, 2013 at 11:34 am

    terima kasih pak arif atas infonya tentang k2,kalo ada info yg baru secepatnya d masukkan ya pak.

     
  20. R ABDUL WAHID,

    October 14, 2013 at 9:44 am

    mas arif gimana maslah dapodik blum ada kabar???

     
    • arifsheva

      October 16, 2013 at 3:50 pm

      belum.. info yang terakhir saya dapat.. hari ini tim dapodik kabupaten berangkat pelatihan di jombang..

       
  21. Yeni TU SMA NUSANTARA BALONGPANGGANG

    October 22, 2013 at 7:28 am

    Pak Arif, dulu kan saya sebagai PTK belum memenuhi syarat untuk pengajuan NUPTK baru, karena itu ketika entri di padamu negeri hanya sampai bintang 3. dan ketika Kepala Sekolah harus mengumpulkan pakta integritas semua PTK harus bintang 4. dengan terpaksa agar tidak menjadi penghambat maka data PEGID saya hapus. dan setelah Kepsek sudah bintang 4. ternyata pengajuan baru yaitu A05 dinonaktifkan. bagaimana solusinya pak,

    “”””””apakah akan ada pengajuan lagi untuk tahun depan.””””

    terima kasih atas waktu yang nda luangkan untuk membaca dan menanggapi pertanyaan saya ini.

     

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: