RSS

Info per 12 sept 2013

12 Sep

Asslamulaikum…wr. wb.

Berikut kami sampaikan beberapa informasi terkait PADAMU,

1. Bagi PTK lulusan SD yang memiliki NUPTK dimohon untuk mengirim data format excel ke UPTD, formatnya Nomor – Nama – Unit Kerja – NUPTK – PNS/GTT/GTY/PTT/PTY – Bertugas sebagai…..
Nanti akan kita laporkan ke LPMP agar supaya tidak perlu mengajukan NUPTK Baru.

2. Tambahan kecamatan yang sudah selesai S08  Gresik, Duduksampyan, Sidayu. yang lain masih in progress

3. Khusus bagi pengajuan NUPTK baru yang berkasnya sudah kami verifikasi dan diterima di dinas, agar segera mencetak S06 dan kemudian melengkapi berkas yang ada di dinas.

>> cara cetak S06 : masuk Login PTK —- pilih menu pengajuan NUPTK  —– cetak surat ajuan NUPTK

>> berkas yang harus dilengkapi :

a. Form S07 (Pakta Integritas) dari akun sekolah, yang ditandatangani Kepala Sekolah bagi Guru,
ditandatangani oleh Pengawas bagi Kepala Sekolah dan di stempel asli (cap basah), serta
ditandatangani oleh PTK pemohon NUPTK diatas materai Rp. 6.000,00 ( Asli 1 Fotocopy 1)
b. Form S06 dan A05 dari akun PTK yang telah ditandatangani oleh PTK pemohon NUPTK (rangkap 2)
c. Fotocopy SK CPNS, SK PNS dan SK Pangkat terakhir ( Bagi PNS)
d. Fotocopy Kartu Keluarga
e. Fotocopy SK pengangkatan dari awal sampai terakhir yang dilegalisir oleh yayasan
( bagi guru Non PNS di Sekolah Swasta)
f.  Fotocopy SK pengangkatan dari Bupati/ Walikota (bagi guru Non PNS di Sekolah Negeri)
g. Fotocopy Sk pembagian Tugas Mengajar terakhir dilegalisir Kepala sekolah
h. Fotocopy ijazah SD sampai ijazah pendidikan terakhir
i.  Fotocopy akte pendirian Yayasan dan SK Ijin Operasional Sekolah (Bagi Non PNS)
j.  Surat pernyataan belum pernah memiliki NUPTK yang ditandatangani oleh operator NUPTK
Kab/Kota dan PTK pemohon NUPTK (Rangkap 2)>> Download disini SURAT PERNYATAAN

k. Form S08 dan  S09 yang berisi Tanda Terima Pengajuan NUPTK baru
l.  Form S10 yaitu surat pengantar Ajuan dari akun Dinas Kab./Kota yang ditandatangani
oleh pejabat penanggung jawab PTK (minimal eselon 4 / Kepala Seksi) di Dinas Pendidikan
Kab/Kota)

keterangan :  beberapa berkas sudah ada di dinas, tetapi ada beberapa yang kurang lengkap, maka dari itu mohon segera dilengkapi di dinas. setelah berkas lengkap akan kami cek kembali dan akan kami cetak S09 dan S10  untuk bisa kami usulkan ke LPMP untuk dilakukan verifikasi dan approval.

>> Jadwal melengkapi berkas pengajuan baru : 16 sd 18 Sept 2013. jam 08.00 sd 15.00

INFO TAMBAHAN  :
Data Riil yang masuk ke Dinas, Bungah, Manyar, Balongpanggang, ujungpangkah, Tambak, Sangkapura, UjungPangkah, kebomas dan Benjeng serta Gresik.
Kecamatan yang lain agar segera dikirim beserta format UPTD,
Bagi Sekolah termasuk jenjang TK, SD, SMP, SMA, SMK, dan SLB yang merasa belum mengirim Data Riil Agustus, agar segera dikirim melauii UPTD. karena dengan kelengkapan data insya Allah akan juga bermanfaat kepada sekolah untuk menerima informasi2 terbaru melalui kepala sekolah.

Semoga informasi ini bermanfaat. Waalaikumsalam…..

 
32 Comments

Posted by on September 12, 2013 in Uncategorized

 

32 responses to “Info per 12 sept 2013

  1. adi al banna

    September 12, 2013 at 7:39 am

    Numpang tanya mas arif, pengumuman PLPG gel 1 kpn yaaa?

     
    • Jokowi

      September 12, 2013 at 2:08 pm

      waduuh…mas adi kemana aja?????

       
  2. yeni smanust bp

    September 12, 2013 at 8:28 am

    pak infonya kok membingungkan. kurang lengkap dan runtut.

     
    • adi

      September 12, 2013 at 10:18 am

      Mas Arif, pengajuan NUPTK baru apakah masih dibuka?

       
  3. miftah

    September 12, 2013 at 10:11 am

    info ini bagi semua ptk baik yang punya atau yang belum memiliki nuptk ??? terima kasih

     
  4. R ABDUL WAHID,

    September 12, 2013 at 11:55 am

    pengajuan baru pakta integritasnya ngumpul dengan pengajuan yang sudah punya. apa perlu buat pakta integritas lagi?

     
  5. Ibnu Muhammad

    September 12, 2013 at 12:14 pm

    Pak, maaf tanya…
    Fotocopy SK pengangkatan dari Bupati/ Walikota (bagi guru Non PNS di Sekolah Negeri) apa itu harus ada..??? Klo gk punya gmn…?? Mohon penjelasannya

     
    • arifsheva

      September 20, 2013 at 11:14 am

      yah untuk pengajuan NUPTK baru memang harus ada, klu blm ada yah blm bisa mnegajukan

       
  6. riris basyariyah

    September 12, 2013 at 3:36 pm

    pak ariv, sya dr ujungpangkah yang pengusulan baru nuptk kn sudah bpk printkan mpe S08b, trz ap lgi pak yang hrus sya lampirkan ? ap sudah selesai?

     
  7. shofida

    September 12, 2013 at 6:48 pm

    pak arif tanya,,saya sudah dpt so8,,tp sya kok blm dapt perintah untuk mencetak S06? sedangkan teman sya sudah dpt perintah untuk mencetak S06,
    apakah itu berarti data yg saya kirim kmrn itu tidak lolos verifikasi? TMT q 15 Juli 2009,, mohon penjelasannya pak, maksh

     
    • arifsheva

      September 20, 2013 at 11:16 am

      iyah… coba njenengan baca persyartan mengajukan NUPTK baru

       
  8. R ABDUL WAHID,

    September 13, 2013 at 8:30 am

    pengajuan nuptk baru untuk sukwan di sekolah negeri pada umumnya terganjal oleh sk bupati, bgaimana mas arif? kita verval aja apa gak perlu mengajukan

     
    • arifsheva

      September 20, 2013 at 11:16 am

      iyah bener pastikan bintang 4

       
  9. dhurriyatum m

    September 15, 2013 at 9:09 am

    pak arif……..kira2 pengumuman hasil PLPG gel. 2 kapan nggeh pak…….mohon infonya……mtr nuwun…….

     
    • arifsheva

      September 20, 2013 at 11:18 am

      menunggu hasil unesa

       
  10. novanti

    September 15, 2013 at 10:36 pm

    mas arif katanya kepsek ku ada pengajuan nig baru apa benar? katanya sih infonya didapat dari komen pean di blog. mohon infonya ya mas. makash

     
  11. arifu

    September 16, 2013 at 6:01 am

    Apa sih susanya pemerintah ngasih NUPTK bagi Guru Sukwan di Negeri padahal sudah 4 th nan mengajar. mereka ingin disamakan seperti guru di swasta begitu mudah mendapatkan NUPTK. padahal padahal ingin diakui saja sebagai guru dan tidak menuntut diangkat PNS.

     
    • Jokowi

      September 17, 2013 at 12:38 pm

      ini soal pilihan….ada PP 48 Th.2005, PP 43 Th.2007 dan terbaru PP 56 Th.2012 baca dan pahami
      sebelum memutuskan jadi tenaga sukwan/honorer

       
      • arifsheva

        September 20, 2013 at 11:22 am

        iyah bener sekali… tp sayangna banyak yg belum memahami termasuk kepala sekolah yg mengangkat…

         
    • arifsheva

      September 20, 2013 at 11:18 am

      nah itu coba ditanyakan di kemdikbud… …

       
  12. wildatusholikhah

    September 16, 2013 at 10:10 am

    semua tahapan sudah saya penuhi, tapi kenapa untuk cetak ajuan nuptk kok masih muncul “Anda belum berhak untuk mengajukan NUPTK.
    Silakan pelajari prasyarat untuk mengajukan NUPTK.”,,
    terima kasih mas arif..mhn solusinya!

     
    • arifsheva

      September 20, 2013 at 11:19 am

      coba baca post saya tgl 29 juli

       
  13. Markaz

    September 17, 2013 at 10:14 pm

    pak saya tenaga administrasi sekaligus operator padamu masa kerja lebih dari 5th tp kok blm bisa cetak S06

     
    • arifsheva

      September 20, 2013 at 11:23 am

      iyah karena untukm tahun ini yang berhak mengajukan nuptk guru, kepsek dan pengawas

       
  14. fitri

    September 19, 2013 at 11:34 am

    ms,waktue mepet,infony jg,padahal loadingnya lama

     
    • arifsheva

      September 20, 2013 at 11:23 am

      lah kita juga info nya mendadak…

       
  15. Yuni

    September 20, 2013 at 1:24 pm

    Pak klo pengajuan nuptk baru ditutup,kapan lagi di buka?pdhal sy sdh bisa cetak so6 dan surat pernyataan.

     
    • arifsheva

      September 20, 2013 at 9:14 pm

      tidak semua yg bisa cetak s06 bisa mengajukan nuptk…

       
  16. Syamsul

    September 25, 2013 at 8:41 am

    mas ariv!!!! apakah yg bsa ngajukan NUPTK baru yang TMT nya uda mencapai 5th aja? klo emang iya, kenapa di verval meskipun TMTnya tidak nyampai 5 th ketika mau mencetak S06 muncul ucapan Anda berhak untuk mengajukan NUPTK. tolong infonya yg lengkap!!!!

     
    • arifsheva

      September 27, 2013 at 7:58 am

      coba dilihat lagi persyaratannya…

       

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: