RSS

Info per 8 Juli 2013

08 Jul

alhamdulillah kita telah memasuki minggu kedua bulan Juli 2013 dengan masih diberi kesehatan dan keimanan kita kepada Allah swt.  semoga kita senantiasa tetap dalam lindungan Allah swt. dan 1 lagi yang tak kalah pentingnya… kita patut berbahagia sekali karena kita masih dipertemukan dengan bulan yang penuh rahmat dan ampunan yaitu bulan ramadhan.. Marhaban ya Ramadhan……..

ada beberapa info yang perlu saya sampaikan :

1. Saya mengucapkan mohon maaf lahir bathin atas segala kehilafan saya baik dalam bentuk lesan, ucapan, kata-kata baik disengaja maupun tidak sengaja. marhaban ya ramadhan….
2. Untuk A02/3 tahap 2 tanggal 2 sd 5 Juli 2013, kami mohon maaf ada beberapa yang belum terselesaikan dikarenakan saya sendiri ada keperluan yang tdk bisa ditinggalkan dan partner saya ada tugas Dinas Luar ke Malang.minggu malam sampai pagi ini jam 01.00 WIB masih ada beberapa yang belum terselesaiakn. semoga hari ini bisa terselesaikan. mohon doa nya..<alhamdulillah pagi ini sudah tinggal beberapa map, dan bisa diambil mulai hari ini)
3. Alhamdulillah dari 1690 peserta UKA 2013, 549 peserta yang lolos untuk mengikuti pemberkasan A1 sebagai syarat untuk PLPG, tetapi tidak menutup kemungkinan peserta yang lolos ini bisa gugur dikarenakan laporan atau diketahui ternyata tidak memenuhi persyaratan.  untuk daftar nama peserta yang lolos akan kami umumkan setelah mendapai izin dari atasan.
4. Untuk PADAMU, tolong jangan sekali2 mengaktifkan yang lain selain menu yang ada di PADAMU NEGERI ( pada waktu login sekolah ada menu yang diatas jgn dipilih atau mengaktifkan yang lain selain menu padamu negeri) yang nanti nya akan beresiko berbayar. jadi tolong hati-hati.

demikian informasi yang bisa saya sampaiakan semoga bermanfaat…

 
66 Comments

Posted by on July 8, 2013 in Uncategorized

 

66 responses to “Info per 8 Juli 2013

  1. leo_rahman_boyanese (@leo_rahman)

    July 8, 2013 at 12:52 am

    dr td tdak msuk2 pak ke http://sergur.kemdiknas.go.id/sg13/

     
  2. yuni pur

    July 8, 2013 at 1:06 am

    matur nuwun mas arif ….. semoga ibadah puasa ini menjadikan semangat yang lebih baik dalam bekerja …. ditunggu infonya ya…. best regards

     
  3. Hana cikgu

    July 8, 2013 at 2:04 am

    Mohon kepeduliannya serta kemurahan hati dari Bpk Arif sheva.
    Bagi Sekolah sekolah yg belum menyelesaikan A01 mohon di umumkan juga pak, sehingga guru guru yg ada dilembaga yg bermasalah tsb bisa langsung merespon, saling berbenah, saling membantu untuk menuntaskan laporan A01 secepatnya.

     
    • arifsheva

      July 8, 2013 at 10:16 am

      iyah.. masalhnya kita masih hanya bisa liat jumlah saja.. fasilitas buka detail masih di tutup.. nti insya allah saya umumkan

       
  4. ana

    July 8, 2013 at 3:04 am

    terima kasih pak,sy ucapkan selamat menunaikan ibadah puasa
    tetap semangat pak

     
  5. adi al banna

    July 8, 2013 at 3:43 am

    Terima kasih banyaaak pada mas Arief. Atas semua info selama ini.
    Ditunggu a mas info hasil UKA_nya. Semoga secepatnya di umumkan.
    Salam dari Bawean

     
  6. wiwiekrahayu

    July 8, 2013 at 7:18 am

    Mohon maaf atas segala ucapan dan tindakan yang salah, semoga Allah memberi pahala yang melimpah untuk umat yg ikhlas menjalankannya.

     
  7. sunikan

    July 8, 2013 at 7:49 am

    mohon segera di publikasikan HASIL UKA 2013, sebab di situs sergur gak bisa diakses. trims pak arif

     
    • arifsheva

      July 8, 2013 at 10:14 am

      iyah saya nggu instruksi dari atasan

       
  8. kie

    July 8, 2013 at 8:46 am

    mas arif , g sabar nunggu hasilnya..he..he

     
  9. ningtyas

    July 8, 2013 at 9:20 am

    Mksih infox Mas n dtggu hsil ukgx.

     
  10. Machmud Gofir

    July 8, 2013 at 9:32 am

    Ass.Wr.Wb. menyambut romadhon yang suci penuh berkah, saya mohon maaf kalau selama ini banyak ngrepotin Mas Arif, semoga semua kesabaran dan keikhlasan dicatat sebagai amalan baik, amin…. BTW. saya udah dapat 2 bintang, dan sedang proses ngisi EDS, tapi jadi tambah binggung,
    mohon petunjuknya untuk proses selanya. Terima Kasih.

     
    • arifsheva

      July 8, 2013 at 10:14 am

      walaikumsalam.. sama2 pak.. iyah kita masih kerjakan yg A02/3.

       
  11. amalia fitria dewi

    July 8, 2013 at 10:13 am

    pak, tadi saya sudah aktivasi untuk tkm 123 thoriqotul ashfiya’. ketika mengunduh ulang BASO KAN harus LOGIN. tapi ketika login pasword yang saya katanya salah. mohon di kirim ke nomer ini 085731681359

     
  12. Anta

    July 8, 2013 at 11:08 am

    Asskum pak arif,mau tanya utk tenaga pendidk di skolah saya SDN 2 Gempolkurung atas nama Purwaningsih,,kmrn sdh mengajukan A01 n dh menyerahkan berkas A03 Dri tgl 27 juni 2013,,p smpe skrng msh blm muncul A01ny..itu gmn?

     
    • arifsheva

      July 8, 2013 at 1:00 pm

      loh kan bisa diambil ke dinas sudah saya infokan sejak tgl 2 juli kan?

       
  13. Alif Masrifah

    July 8, 2013 at 11:33 am

    Terima kasih infonya Bapak, maaf lahir batin jg dr kami yg sering merepotkan Bapak.
    Semoga ibadah puasa kali nie bsa lebih baik dr tahun lalu. Amin

     
  14. uut vitrindasari

    July 8, 2013 at 12:46 pm

    Udah bisa masuk ke web sergur, dari Gresik calon peserta sertifikasi 2013 ada 644 peserta kok beda ama yg mas Arif infokan? trus apa mereka2 itu yg akan ikut plpg? trima kasih..

     
    • arifsheva

      July 8, 2013 at 12:58 pm

      makanya itu kita belum dapat surat resmi dari pusat… iyah bu.. yg 644 itu sekalian yang tdk lulus UKA/PLPG 2012, klu yang 549 itu yang murni uKA 2013… lah yg saya sampaikan kan yg murni UKA2013 dari 1690 peserta

       
  15. mar'atussholihah

    July 8, 2013 at 1:05 pm

    Marhaban yaaa Ramadhan..
    Pk arif tengkyu informasiny… kpn nama2 d pengumumkan, secepatny ngge….

     
  16. uut vitrindasari

    July 8, 2013 at 2:06 pm

    Oh begitu ya pak, maaf td bacanya sekilas jadi ga begitu mudeng he3.. makasih buat pencerahannya n ditunggu info2 selanjutnya🙂

     
  17. HEPNIYANTO

    July 8, 2013 at 2:31 pm

    maaf mas arif kalau boleh tau pengajuan NUPTK untuk tahun 2013 kapan ya…?? terimakasih atas infonya

     
  18. izur tralalatrilili

    July 8, 2013 at 6:17 pm

    tetap semangat,,,,,puasa bulan yang penuh berkah.mari berbondong – bondong meningkatkan amal ibadah kita,:-/

     
  19. Queen

    July 8, 2013 at 7:13 pm

    formulir A02 dan A03 ditdd kepsek yg dl to skr?

     
  20. HAMID,SPd

    July 8, 2013 at 11:38 pm

    saya cek http://sergur.kemdiknas.go.id/sg13/ tertulis kelompok data UKA 2012, Harap memonitor proses penetapan peserta dst…….
    yang bikin saya pusing pak ARIF, bahwa dataku amburadul tdk sesuai dengan data dapodikku yg saya unduh di PADAMU NEGERI bulan mei 2013 lalu,,, tmpt tgl lahirku kosong , statusku non PNS, golonganku non PNS, pendikan terahirku bukan S1, no telpn diisi no kode pos, NPSN tdk sesuai dgn data Dapodik.
    Gimana cara memperbaikinya agar data yg muncul di calon peserta sertifikasi 2013 tsb, bisa sama dgn data dapodikku di padamu negeri pak ??? mohon bantuannya agar prosesku kedepan tidak selalu bermasalah terus.

     
    • arifsheva

      July 9, 2013 at 8:46 am

      anda dari balikterus yah? klu menurut data saya, anada tidak lulus UKA 2012.. data tersebut langsung digenerate ma sistem AP2SG.. jadi memang byk yg kosong… nti kan ada pemberkasan A1 insya Allah akan kami perbaiiki melalui itu…

       
  21. bintang fajar

    July 8, 2013 at 11:51 pm

    Jadi yg mulai mengajar diatas 2005 td bisa ikut sertifikasi thn ini dong..?
    Saat sosialasasi ngejar , mulai 2005 keatasbisa ikut sertifikasi thn ini tp jalur PPG langsung?
    Pak http://sergur.kemdiknas.go.id/sg13/ kok g bisa dibuka?

     
    • arifsheva

      July 9, 2013 at 7:23 am

      yupp kan sesuai alur dan persyaratan yg pnh saya jelaskan wkt sosialisasi

       
  22. Etik Umayah

    July 9, 2013 at 7:32 am

    pak arif,,,saya mau nanya. bagaimana cara menghapus data guru yg bkn induk di sekolah kt. krn kmaren saya saya input data guru sekolah lain di akun sekolah saya. dan kalo tidak bs dihapus, apa bermasalah pak? data cuma tersimpan blm sampe di print. mohon pencerahannya. trims

     
    • arifsheva

      July 9, 2013 at 8:47 am

      ok saya masukkan catatan.. nti tak coba pelajari ;lagi yah

       
  23. Leo Rahman Boyanese

    July 9, 2013 at 8:38 am

    SEBELUMNYA MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN,, SELAMAT BERPUASA

    Pak,, sebelum saya aktivasi PADAMU, akun sekolahku aktif duluan,,, saya tidak mengerti kok bisa aktif,,, bagaimana ini pak???

     
  24. abdol holim

    July 9, 2013 at 10:09 am

    Pak, tolong diperjuangkan nasib guru-guru PNS baru yang belum punya NUPTK?

     
  25. fera kurniawati

    July 9, 2013 at 1:20 pm

    pak utk pengumuman uk a yg kemarin bs dilihat di mana kok saya tdk menemukan datanya trims

     
    • arifsheva

      July 16, 2013 at 10:26 am

      cek di post saya yg terbaru

       
  26. Sunan Gili

    July 9, 2013 at 1:56 pm

    terimakasih atas informasinya selama ini semoga berkah dunia akhirat. selamat menjalankan ibadah puasa, mari kita semua perbanyak baca sholawat nabi, karena safaat beliau sangat menolong kita, Amin3x.ok semoga Allah memberkahi kita semua.

     
  27. HAMID,SPd

    July 9, 2013 at 3:30 pm

    trimakasih pak ARIF, saya betul betul mohon petunjuk serta bimbimbingannya pak Arif agar semuanya dapat berjalan baik, lancar sesuai harapan. insya Allah saya tidak akan melupakan jasanya pak Arif.

     
  28. moh nuruddin

    July 10, 2013 at 8:32 am

    mudah-mudahan kita mendapatkan yang terbaik dari Allah di bulan yang penuh berkah dan maghfirah ini…aamiiin

     
  29. nayla

    July 10, 2013 at 9:47 am

    Assalamualikum pak arif…sebelumnya met menunaikan ibadah puasa. Ditunggu ya info daftar nama peserta lulus uka 2013. Trims

     
  30. kie

    July 10, 2013 at 4:05 pm

    Asslm, mas arif itu nanti diumumkan nilai hasil test UKA ndak? krn saya cek disergur ug ikut plpg 2013 yg thn 2005 ngajarny, nilai tdk mempengaruhi kah? thanks anyway

     
  31. Muallifah

    July 11, 2013 at 12:54 pm

    pak arif mau tanya nih…
    saya kepala sekolah TK Muslimat NU Kebuntelukdalam Sangkapura, untuk masuk login ke padamu akun sekolah, ternyata saya lupa paswordnya…. bagaimana solusinya, pak???

     
  32. Dhee Dhitz

    July 11, 2013 at 5:24 pm

    untuk mutasi NUPTK gimana pak ??? apa sudah bisa dilaksanakan ??

     
  33. lailatul syarifah

    July 11, 2013 at 10:48 pm

    assalamu’alaikum….sebelumnya saya ucapkan selamat menunaikan ibadah puasa. pak arif, 1690 peserta itu dari kabupaten gresik saja ya pak…?makasih atas semua informasinya.di tunggu info selanjutnya.

     
  34. maarif

    July 12, 2013 at 8:33 am

    Assalamu’alaikum Pak Arief, mohon bantuannya, disekolah saya ada PTK yang tidak bisa login padahal sudah mengisi data sampai EDS, mohon bantuannya

     
  35. darwati

    July 12, 2013 at 10:28 am

    pak saya darwati dr tk dwp mojotengah menganti.saya sdh mengisi ptk scr online nuptk sy sdh benar tp nama saya yg keluar darwanti bkn darwati.sy ganti tdk bisa bagaimana caranya pak?..makasiih

     
    • arifsheva

      July 16, 2013 at 10:14 am

      kita akan cari pentunjuk

       
  36. warinem

    July 12, 2013 at 10:33 am

    pak maaf mengganggu saya kep tk dwp pranti menganti.knp untuk surat pengajuan verval lv2ptk tidak bisa di print kok hanya gurunya saja yg bisa..

     
    • arifsheva

      July 16, 2013 at 10:12 am

      kita belum mempelajari sampe ksitu

       
  37. fitri yulianti

    July 13, 2013 at 9:16 am

    asslm,,pak arif untuk pengisian formulir A01 ada kekeliruan jabatan yang tidak diisi itu bagaimana untuk mengeditnya..? mohon bantuannya, trims….

     
    • arifsheva

      July 16, 2013 at 10:04 am

      tdk bisa bu… kita akan tanyakan ke pusat

       
  38. Kusmanto

    July 16, 2013 at 9:11 pm

    pak arif mau tanya tentang verval nuptk….
    di sekolah saya ada ptk yang masuk kategori 1 dan mendapat sk CPNS dengan TMT desember 2012
    sementara dia belum diangkat menjadi PNS…
    yang saya tanyakan, status pegawainya dimasukkan PNS apa NONPNS?
    masalahnya klo dimasukkan PNS, ternyata diminta nomor SK PNS (yg belum ada)?
    bagaoimana solusinya pak?

     
    • Kusmanto

      July 22, 2013 at 1:53 pm

      pak arif mau tanya tentang verval nuptk….
      di sekolah saya ada ptk yang masuk kategori 1 dan mendapat sk CPNS dengan TMT desember 2012
      sementara dia belum diangkat menjadi PNS…
      yang saya tanyakan, status pegawainya dimasukkan PNS apa NONPNS?
      masalahnya klo dimasukkan PNS, ternyata diminta nomor SK PNS (yg belum ada)?
      bagaoimana solusinya pak?

       
  39. hadi wulyo

    July 19, 2013 at 1:02 pm

    mas mau tanya, saya sekolah induknya di SMP dari data padamu negeri dan masih aktif, dan A1 keluar. terus kalau mau pindah sekolah induknya gimana mas???? mohon petunjuk. karena di sekolah induk smp jamnya kurang tp di sma saya ada jabatan wakasek

     
    • arifsheva

      July 24, 2013 at 10:58 pm

      selama belum verval 1 masih bisa

       
  40. Wahyuni

    July 20, 2013 at 7:33 am

    mw tany pak, untuk mendapatkan 4 bintang (mengaktifkan NUPTK) apakah sudah dapat dimulai ?

     
  41. Kusmanto

    July 25, 2013 at 11:31 am

    pak arif mau tanya tentang verval nuptk….
    di sekolah saya ada ptk yang masuk kategori 1 dan mendapat sk CPNS dengan TMT desember 2012
    sementara dia belum diangkat menjadi PNS…
    yang saya tanyakan, status pegawainya dimasukkan PNS apa NONPNS?
    masalahnya klo dimasukkan PNS, ternyata diminta nomor SK PNS (yg belum ada)?
    bagaoimana solusinya pak?

     
  42. Roy

    August 4, 2013 at 9:49 am

    ass…

     

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: