RSS

Informasi terkini per 15 Des 2012

15 Dec

Berdasar hasil pertemuan di LPMP mulai hari kamis kemaren, dan beberapa info dari teman2 semua, maka berikut sampaikan beberapa informasi :

1. Guru yg tidak lulus PLPG 2012, nti tdk perlu ikut UKA lagi ( dikutip dari Mr Alex BPSDM-PMP)
2. Guru belum bersertifikasi memiliki NUPTK, status PNS/CPNS/GTY akan mengikuti UKG di tahun 2013, makadari itu segera hubungi UPTD (untuk TK/SD/SLB) dan untuk SMP/SMA/SMK per sekolah agar segera mengisi format guru belum bersertifikasi. dan terakhir hari senin tgl 17 des 2012, karena hari rabu harus kita kirim..
3. Untuk diklat pasca UKA Kab Gresik khususnya Guru SD. belum berhasil lulus, dan segera diperdalam lagi materi kompetensi guna persiapan UKA tahun 2013.
4. setrifikat pendidik sampai saat ini belum diterimakan khususnya yang mengikuti PLPG Unesa. tetapi nonor sertifikat bisa dilihat di http://sg.unesa.ac.id/lib/evaluasi/plpg atau klik disini  dan apabila sudah keluar , sesegera mungkin akan kami bagi setelah kita memilah2 per kecamatan dan sekolah.
5. bagi yang mask validasi, besok senin mulai dientry, terlambat dianggap tidak mengumpulkan dan mengundurkan diri.
6. hasil validasi masih bisa berubah karena kami mendapatkan laporan2 perubahan data terutama guru yang ternyata sudah sertifikasi.
7. mohon doa dan supportnya untuk kelancaran sertifikasi dan UKG tahun 2013 dan update terus info2 terkini di blog ini.

terima kasih

Choirul arif (arif sheva)

 
38 Comments

Posted by on December 15, 2012 in sertifikasi

 

38 responses to “Informasi terkini per 15 Des 2012

  1. Sukarti Ningsih

    December 15, 2012 at 1:05 pm

    Pak , ada teman satu sekolah dia PNS, pengangkatan januari 2010, masa kerja di SK pangkat 3 tahun 11 bulan, tp punya SK mengajar saat belum jd PNS alias sukwan. Apakah bs masuk PLPG 2013 ?

     
    • arifsheva

      December 17, 2012 at 7:39 am

      SK pangkat tidak bisa dijadiakan acuan… sukwan na juga dilaiat dulu per kapan….

       
  2. siti maisaroh

    December 15, 2012 at 1:06 pm

    syukron mas Arif,,,

     
  3. Nia

    December 15, 2012 at 5:25 pm

    bagi yang mask validasi, besok senin mulai dientry, terlambat dianggap tidak mengumpulkan dan mengundurkan diri, ( maksudnya gimana pak? trims )

     
    • arifsheva

      December 17, 2012 at 7:38 am

      biodatana diharapkan segera masuk untuk bisa dientry

       
      • hariono

        December 20, 2012 at 11:33 am

        yang dimaksud validasi disini apa validasi utk calon peserta sertifikasi guru tahun 2013 pak?, apa ada validasi lainnya, trims

         
      • arifsheva

        December 20, 2012 at 2:02 pm

        pastina semua data akan kita masukkan… verifikasi nti akan di eliminasi oleh sistem setelah uji kompetnse… coba di baca alur na

         
  4. Mr.danu dani

    December 17, 2012 at 8:47 am

    TERIMA KASIH INFONYA MAS ARIF

     
  5. siti maisaroh

    December 17, 2012 at 9:22 am

    mas Arif, gmn carax pindah NUPTK dari TU ke guru, apa harus buat baru lg?

     
    • arifsheva

      December 18, 2012 at 6:07 pm

      tinggal update ajah… cuma maker sbg TU tdk diakumulasikan

       
  6. Hari

    December 17, 2012 at 12:34 pm

    Pak kapan sertifikat pendidik di bagikan ?

     
    • arifsheva

      December 18, 2012 at 6:06 pm

      sabar yah… maw bantuin milah2 ta?

       
  7. diana wahyuningrum

    December 17, 2012 at 5:14 pm

    pak arif maaf berkas saya saya emailkan krn saya td ke diknas gresik mau ngumpulkan berkas sama biodata saya tp katanya mbak yg disebelahnya pintu masuk ndak perlu jd ya saya plg trus saya nyampek rmh ndak enak mangkanya berkasnya saya email tlg dilihat

     
    • arifsheva

      December 18, 2012 at 6:05 pm

      coba dibaca lagi petunjukna….

       
  8. aziz

    December 18, 2012 at 9:22 am

    Pak arif yang baik,data validasi sertifikasi 2013, apa sudah pasti menjadi peserta sertifikasi tahun 2013? apa masih bisa berubah? apa bisa berkurang maupun bertambah pesertanya?Trims

     
    • arifsheva

      December 18, 2012 at 6:04 pm

      yah belom dunk… kita cek SK 2 na valid ndak…. trus nti da Uji kompetensi… klu lulus ada pemberkasan lagi… klu lulus pemberkasan itu baru ditetapkan sbg peserta
      ini masih tahap 5 %

       
  9. danudani

    December 18, 2012 at 9:29 am

    pak arif kapan pengumuman hasil data yang di kirim yang pengumumanya terakhir tanggal 17 desember kemaren di umumkan…?

     
    • arifsheva

      December 18, 2012 at 6:03 pm

      sabar… ini lagi dikerjakan… data na amburadul… ini kita rapikan… nti kita share kan data yg kiriman dari semua ama yg saya rapikan, biar tahu sendiri datana seperti apa…

       
  10. tonika

    December 18, 2012 at 1:23 pm

    dari tonika indah wahyuni salut buat pak arif yang selalu berusaha transparan….kemarin saya datang juga diterima dg baik, terima kasih penjelasannya walaupun tetap masih nggrundel dihati pak,…tapi saya faham posisi bapak….tak doakan aja karir jenengan terus menanjak,…ternyata masih muda to? hehe….

     
    • arifsheva

      December 18, 2012 at 6:02 pm

      amiienn.. hehehehehe iyah sudah kami konsulkan… nti ada pemberkasan tahap 2…

       
  11. Siti Rochilah

    December 18, 2012 at 2:57 pm

    pak arif,untuk pengambilan sertifikat pendidik guru SMP jalur unesa ngambilnya di unesa atau di UPTD, soalnya ada pengumuman di Unesa katanya sertifikat udah keluar,mohon penjelasannya

     
    • arifsheva

      December 18, 2012 at 6:01 pm

      yah diambil dinas to.. nti kita pilah2 baru kita bagi.. sabar yah

       
  12. Leo Rahman Boyanese

    December 18, 2012 at 11:32 pm

    pak arif,,, sy CPNS 2011 Guru SD. temen saya sesama cpns ada yg masuk sertifikasi 2013 karena sk sukwan yg jadi acuan. terus org uptd bilang ke sy, kenapa waktu pemberkasan LKD punya saya koq tdak dirubah TMT nya dg yg SUKWAN?? sedangkan kmrn sudah saya rubah ke sk sukwan (tapi sk sukwan di MTs). “apakah sk sy yg sukwan tdak dianggap??” krn blom berubah datanya di Data Validasi……..

     
    • arifsheva

      December 19, 2012 at 8:35 am

      coba diliat dulu kapan updatena n dasar kpan digunakan untuk pengangmbilan data….. koordinasi klu perlu dibantu…

       
  13. Titik El-Hady

    December 18, 2012 at 11:33 pm

    persyaratan pengambilan sertifikat pendidik apa Pak Arif? dan pengambilannya perorangan atau kolektif tiap sekolah? terima kasih

     
  14. septia

    December 19, 2012 at 10:33 am

    saya septia, mewakili teman2 yg kirim data melalui soft/email mengucapkan trimaksih atas info yg telah diberikan. emang kmrn kami terlambat dengar info sehingga kami kirim datapun belakangan. mulai skrg liat blog aja biar jelas.. heee
    trimakasih..

     
  15. Syamsu

    December 22, 2012 at 11:35 am

    kapan sertifikat diberikan kepada yang lulus PLPG 2012 P’?

     
  16. nuna

    December 31, 2012 at 5:07 pm

    apa pengisian format guru belum bersertifikasi itu berlaku di jatim saja mas? soalnya di Siak – Riau tidak ada info sama sekali mas.. bahkan DIKNAS setempat menginstruksikan agar seluruh sekolah membagikan raport setelah libur semester II. mohon pencerahannya. terima kasih

     
    • arifsheva

      January 2, 2013 at 8:30 am

      iyah bu… itu kebijakan kab gresik untuk mendata guru yang belum sertifikasi… supaya bisa kita masukkan di AP2SG

       
  17. Mutmainnah

    January 6, 2013 at 4:49 pm

    Kpn sertifikat pendidik smpi ke tangan kami ya? ..transportasi bawean gresik terganggu krn cuaca buruk. Trims byk pak arif atas semua bantuan dan infonya. Mudah2n Allah memblsnya

     
    • arifsheva

      January 7, 2013 at 9:14 am

      sabar…yg darat jg belum dibagi koq….

       
  18. ANGGRAINI

    January 23, 2013 at 12:09 pm

    PAK, KAPAN ADA PEMBERKASAN SERTIFIKASI LAGI ? SAYA TELAT INFO.TRIMS. SEMOGA ALLAH YANG MEMBALASNYA

     
  19. siti maisaroh smpn kedamean

    January 23, 2013 at 8:24 pm

    mas yang di maksud sk tidak valid itu apa? apa aja kekurangannya?

     
    • arifsheva

      January 24, 2013 at 8:48 pm

      sudah saya jelaskan di sosialisasi kan?

       
  20. mamik

    January 24, 2013 at 12:56 pm

    pak arif data NUPTK saya kok tidak ada di dinas gresik ya? apa UPTD tidak dikirim kesana. padahal bulan juni tahun kmrn saya ngsi data LKD trus saya kok blm masuk data sertifikasi padahal masa kerja saya sudah 7 tahun teman saya masih 4 tahun kok sudah masuk.

     
    • arifsheva

      January 24, 2013 at 8:46 pm

      kita cek dulu yah… sambil nggu aplikasi mutasi dari pusat

       

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: