RSS

Jangan Menunda-nunda Kebaikan

02 Apr

Projek Pribadi Hari Ini
SEGERA MEMULAI, AKU INGIN SUKSES.

Sahabatku yang letih dengan tertundanya banyak hal dalam kehidupan ini, katakanlah ini sebagai kalimatmu sendiri …

Tuhanku Yang Maha Menyegerakan,

Sesungguhnya, apa pun yang menjadi kualitas hidupku hari ini adalah sebab dari sikap dan tindakanku selama ini.

Aku adalah membentuk nasibku sendiri. Sehingga yang kuupayakan adalah pembentuk kualitas hidupku.

Semakin baik yang kulakukan, akan semakin baik yang kuterima.

Dan semakin segera aku melakukannya, semakin segera kebaikan menjadi kualitas hidupku.

Tuhan, aku mohon Engkau mentenagai kesungguhanku untuk bersegera melakukan yang sudah kuketahui sebagai yang harus kulakukan, untuk tidak menunda lagi, dan untuk tidak mencari-cari alasan yang menjadikanku merasa tak bersalah jika aku tak bertindak.

Hari ini adalah harinya. Aku harus memulai.

Tuhan, dampingilah aku lekat-lekat.

Aku ingin sukses.

Aamiin

———-

Mohon Anda sertakan ‘Aamiin’ jika Anda berkenan untuk bergabung bersama para sahabat yang memohon Tuhan menyegerakan jawaban bagi doa kita di pagi ini.

Semoga rezeki kita lebih baik, penuh berkah, dan lebih besar mulai hari ini ya?

by Mario Teguh

semoga bisa menjadi motivasi bwt saya khususnya dan bwt temen2 semua pada umumnya..
karena seringkali tanpa kita sadari kita seringkali menunda2 sesuatu yang menjdikan tertundanya semua kebaikan kita….
jika kita ingin berbuat kebaikan bersegera lah….tnpa perlu dipikir panjang….
planing tidak akan jalan tanpa doing….
jadi inget kata2 bapak Edy Sartono Kabid Dikmen Dispendik Gresik wktu disela2 kegiatan kantor
” klu dah punya rencana baek.. jgn hanya direncanakan dan di pikir saja… tp lakuin.. krn dgn melakukan kamu akan sekaligus mikir”
mmm banyak benerna jg.. dan itu mulai aku terapin dalam hdupku..
smoga bisa diambil postifnya bwt temen2 smua….

—arif sheva —

 
10 Comments

Posted by on April 2, 2012 in Uncategorized

 

10 responses to “Jangan Menunda-nunda Kebaikan

  1. Titik El-Hady

    April 3, 2012 at 5:07 am

    mantapp..menunda pekerjaan = menabung sakit..apa yg sdh bisa dikerjakan hr ini, g ush la ditunda besok hari…semangatt….

     
  2. herie potter

    April 3, 2012 at 9:24 am

    aminn..

     
  3. Rodhiyah Umu Zada

    April 3, 2012 at 5:25 pm

    amiin……amiin……amiin ya robbal ‘alamiin

     
  4. deenee

    April 4, 2012 at 12:34 pm

    Amiiiiin

     
  5. aku

    April 4, 2012 at 2:21 pm

    amin,. moga jadi motivasi buat aku,. sekarang……

     
  6. Titik El-Hady

    April 7, 2012 at 1:33 pm

     
  7. desy

    May 7, 2012 at 6:47 pm

    AMIIN.,klo,,,untuk kebaikan emang jangan ditunda2 lagi,….

     
  8. dewi

    May 9, 2012 at 8:10 am

    untuk unesa katanya 25 mei bu titik,kok sekarang ke bulan juni lagi???

     
  9. ade

    May 15, 2012 at 1:51 pm

    amin…bener itu kata bapak H. Edy Sartono…..gak usah dipikir terus tapi dikerjakan pasti nanti kita akan berfikir disela-sela kerjaan itu….anjuran itu selalu kuingat dari dulu semenjak masih jadi anak buanya p. Edy…………..

     

Leave a Reply

 
