RSS

Pelayanan NUPTK Kab Gresik Ditutup Sementara

27 Dec

Sehubungan dengan adanya rangkaian proses sertifikasi guru kuota tahun 2012, maka Pelayanan NUPTK (Konsultasi, Update Data, Pengajuan Baru, Mutasi) untuk sementara waktu ditutup sampai proses sertifikasi guru kuota tahun 2012 selesai. Jika menurut jadwal awal dari pusat, rangkaian proses sertifikasi guru berakhir akhir Januari 2012, sehingga Pelayanan NUPTK akan dibuka kembali Bulan Pebruari 2012. Apabila dikemudian hari ada perubahan jadwal dari pusat, maka Dinas Pendidikan Kab Gresik juga akan menyesuaikan.
Demikian informasi dari saya, dansaya harap maklum. terima kasih.

 
45 Comments

Posted by on December 27, 2011 in NUPTK, Uncategorized

 

45 responses to “Pelayanan NUPTK Kab Gresik Ditutup Sementara

  1. Lilik Isnawati

    December 29, 2011 at 10:20 pm

    ass, mau tanya pak , untuk pelayanan NUPTK kapan bisa di buka lagi ? mengingat masih banyak teman guru yang masih belum punya NUPTK ? kalau memang sekolah tidak bisa menguruskan , apakah bisa guru yang bersangkutan mengurus sendiri ? dan apa saja yang harus di siapkan dalam pengurusan tersebut, terima kasih …

     
    • arifsheva

      January 16, 2012 at 4:39 pm

      insya Allah akhir februari setelah rangkaian proses sertifikasi guru 2012 ini selesai..
      mohon maaf karena tenaga di kepegawaian terbatas.

       
  2. physicofsugi

    January 3, 2012 at 9:35 am

    Assalamualaikum
    bagaimana dengan guru yang belum memiliki NIG? apakah tetap harus mengurus NIG terlebih dahulu? N kalo memang harus memiliki NIG terlebih dahulu, maka kapan pelayanan NIG akan dibuka? Trimakasih

     
    • arifsheva

      January 16, 2012 at 4:33 pm

      setahu saya untuk NIG masih dipending baik untuk mutasi maupun pengajuan baru.. jika dibuka pendataan kembali akan disampaikan edaran ke uptd.

       
  3. Ardi

    January 16, 2012 at 10:09 am

    Mohon tanya NUPTK atas nama MUSLIKARIMA mutasi dari TK. PG Modjopanggoong Kab. Tulungagunb Sudah muncul di kabupaten gresik apa belum???Mohon Ditanggapi

     
    • Ardi

      January 16, 2012 at 10:13 am

      Mohon tanya NUPTK atas nama MUSLIKARIMA mutasi dari TK. PG Modjopanggoong Kab. Tulungagung ke TK Darma wanita Krikilan II Driyorejo. Sudah muncul di kabupaten gresik apa belum???Mohon Ditanggapi

       
      • arifsheva

        January 16, 2012 at 4:29 pm

        mohon maaf.. karena masih sibuk sertifikasi dan dikejar deadline, maka saya belum bisa ngecek data atas nama tersebut, tp coba anda donlod di menu nuptk dan di cek apakah sudah masuk apa belum. terima kasih

         
    • arifsheva

      January 16, 2012 at 4:30 pm

      coba untuk di donlod di menu nuptk untuk dicek sendiri

       
  4. selamet afandi

    January 18, 2012 at 8:18 am

    ASSALAMUALAIKUM.WR.WB
    Pak arif Mohon Maaf Kemaren data yang saya masukkan untuk mutasi NUPTK dari MTs.tarbiyatul Aulad Ke SDN Guranganyar bagaimana Pak,,,,,,
    .Mohon

     
    • arifsheva

      January 18, 2012 at 2:36 pm

      atas nama siapa dan nuptk na brp?
      atau bisa di cek di menu nuptk

       
  5. selamet afandi

    January 19, 2012 at 10:16 am

    Atas Nama : SELAMET AFANDI
    Nuptk : 3155 7686 6911 0013

    Kemaren Itu saya mengajukan Mutasi dari Depag Ke Dinas.
    Pada Bulan Desember kemaren .
    apakah sudah di proses?

     
  6. Agung Sugiarto

    January 19, 2012 at 3:57 pm

    Assalamu’alaikum Wr Wb
    Pak arif Mohon Maaf sebelumnya, Kemarin data yang saya setorkan ke Pak Arif yaitu surat mutasi dari Depag beserta CD. untuk mutasi NUPTK dari MI Robithotul Islamiyah Dapet Balongpanggang Ke SDN Sekarputih Balongpanggang apa sudah njenengan proses Pak,,,,,,?. saya nyetornya pada bulan September 2011 kemarin atas nama Agung Sugiarto NUPTK :2137763665200013
    .Mohon ya pak ………..
    Terimakasih.
    Wassalamu’alaikum Wr Wb

     
    • arifsheva

      January 19, 2012 at 6:56 pm

      Coba di cek di menu nuptk, apakah sudah keluar atau belum?

       
  7. selamet afandi

    January 24, 2012 at 7:45 am

    ssalamu’alaikum Wr Wb
    Pak arif Mohon Maaf sebelumnya, Kemarin data yang saya setorkan ke Pak Arif yaitu surat mutasi dari Depag beserta CD. untuk mutasi NUPTK dari MTs.TARBIYATUL AULAD Cerme Ke SDGuranganyar cerme apa sudah njenengan proses Pak,,,,,,?. saya nyetornya pada bulan Oktober 2011 kemarin atas Atas Nama : SELAMET AFANDI
    Nuptk : 3155 7686 6911 0013
    .Mohon ya pak ………..
    Terimakasih.
    Wassalamu’alaikum Wr Wb

     
  8. Kholilah

    January 26, 2012 at 10:40 pm

    Mohon diterangkan dengan jelas prosedur pengurusan NIG dan NUPTK. trims pak

     
    • arifsheva

      January 27, 2012 at 5:05 am

      intina melalui uptd…

       
  9. Latifah

    January 28, 2012 at 9:41 am

    NUPTK atas nama Latifah dari SD Muhammadiyah 1 Melirang Kecamatan Bungah Kabupaten Gresik apa sudah di betulkan, Saya mohon perhatiannya sebab bulan Agustus 2012 lalu saya mengajukan perbaikan tapi sampai daftar peserta sertifikasi guru 2012 keluar nama saya blm tercantum jadi saya mohon dengan sangat perhatiannya.

     
    • Latifah

      January 28, 2012 at 9:42 am

      NUPTK atas nama Latifah dari SD Muhammadiyah 1 Melirang Kecamatan Bungah Kabupaten Gresik apa sudah di betulkan, Saya mohon perhatiannya sebab bulan Agustus 2011 lalu saya mengajukan perbaikan tapi sampai daftar peserta sertifikasi guru 2012 keluar nama saya blm tercantum jadi saya mohon dengan sangat perhatiannya.

       
      • arifsheva

        January 31, 2012 at 8:26 am

        coba njenengan cek dulu di menu nuptk, jika belum mohon update data kembali awal maret…

         
    • arifsheva

      January 31, 2012 at 8:08 am

      coba di cek di menu nuptk, apakah sudah ada atau belum?

       
  10. Kusnadi

    January 29, 2012 at 9:30 pm

    Assalamu’alaikum Wr Wb
    mau ty Pak, klu ngurus NIG gimana caranya?dan kpn dbuka?

     
    • arifsheva

      January 31, 2012 at 8:13 am

      segera koordinasi dengan UPTD…

       
  11. afni

    February 7, 2012 at 8:27 am

    assalmualaikum.pak mw tnya.
    aq kn dahulux jd T.U d mts.dpat nuptk dari depag?
    skrng jd T.U d SD kalau d mutasikan bisa pa tidak pa!trma ksh

     
  12. imam sunandar

    February 20, 2012 at 2:56 am

    assalamualaikum pak…. maf boleh tidak saya menggubungi langsung dinas pendidikan gresik mengenai hal mutasi NUPTK saya soalnya data sertifikasi saya di tolak karena antara sekolah asal saya di NUPTK ( SDN Kotakusuma )tidak sama dengan tempat sekolah saya sekarang mengajar menjadi CPNS di SDN 4 sidogedungbatu pulau bawean. mumpung saya di jawa ( gresik )

     
    • arifsheva

      February 21, 2012 at 5:22 am

      wassalamualaikumm.. sebenarnya boleh2 ajah.. tp ini operatornya lagi memepersiapkan Uji Kompetensi Awal. jd belum bisa membantu..
      just info, CPNS tidak bisa ikut sertifikasi / menerima TPP

       
  13. Tria

    March 1, 2012 at 6:45 am

    Pak saya sudah menyerahkan berkas mutasi nuptk sejak bulan oktober, apakah skrg sudah d mutasikan ke sd tempat saya bekerja skrg ? atas nama Koidah Fitriyah, dari SDN Tulung Kedamean mutasi k SDN 2 Petiken Driyorejo. Sebab bln awal pebruari data saya msh ada d SDN Tulung, trima kasih dan mohon jwabannya !

     
    • arifsheva

      March 1, 2012 at 8:09 pm

      yah nti kita cek lg mulai mggu depan yah…

       
  14. ely isdaryati

    March 27, 2012 at 11:00 am

    assalamu alaikum wr.wb
    pak arif mhn maaf sebelumnya, awal desember 2011 lalu saya mutasi Nuptk dr smp dukun k sma muhammadiyah kmrn sy lht data saya kok nuptk msh di smp dukun ya….
    terima kasih dan mohon jawabannya

     
    • arifsheva

      March 28, 2012 at 8:15 pm

      coba nti saya cek kembali…

       
  15. operator

    April 19, 2012 at 8:39 am

    Ass… Pak Arif,
    Saya perna menyerahkan berkas untuk pengajuan NUPTK melalui UPTD Kec. Manyar pada bulan September. apakah data saya tersebut kira-kira uda terentri pak? terima kasih.

     
    • arifsheva

      April 26, 2012 at 8:00 am

      coba di cek di dinas yah..

       
  16. sayyid imam

    April 30, 2012 at 1:53 am

    assalamualaikum.. pak arif, saya pak imam bawean, kmaren sy menyerahkan berkas file tentang mutasi nuptk saya dr SDN kotakusuma ke sDN 4 sidogedungbatu. apa mash proses apa sudah final? trimakasi

     
    • arifsheva

      April 30, 2012 at 8:46 am

      tunggu ajah nti ada pemutahiran masal.

       
  17. ilmi

    September 4, 2012 at 12:29 pm

    pak saya kemaren dah ngisi LKD,tapi saya cek diinternet tuk buka data nuptk gak bisa dibuka,tolong pak ya lihatkan nuptk saya dah pindah apa belum ke cerme lor sebab setiap saya kekantor dinas gresik selalu gak ketemu pak arip ,nama saya R.aminatul ilmiyah No.NUPTK saya 6242762663300023, makasih pak ya?

     
  18. NUR KHOLILAH

    October 11, 2012 at 9:50 am

    assalamualaikum…
    kapan bapak ada pengurusan NUPTK BARU?

     
    • arifsheva

      October 12, 2012 at 9:02 pm

      waalikumsalam, selama memenuhi syarat coba diajukan pada hari pelayanan, tetapi belum bisa di entry menunggu aplikasi dari pusat.

       
  19. Indah sari

    March 6, 2013 at 5:31 am

    Pak sy mau tnya,sy kan mengajukan mutasi dr mi k sd,tp berkas dr mapenda sy bwh d dinas kok d suruh nyimpan aja dulu nunggu aplikasi dr pusat d buka kembali,apa nuptk saya tdk hilang,mohon d perhatikan.

     
    • arifsheva

      March 6, 2013 at 9:19 am

      untuk nuptk insya Allah tdk hilang… cuma memang untuk update data terutama mutasi dari luar formal atau luar kab itu fasilitas masih ditutup pusat.. liat info baru 5 maret 2013

       
  20. chandra cahyadi sd yimi

    March 20, 2013 at 8:12 pm

    assalamualaikum
    pak arief,,bagaimana pengurusan NUPTK??
    mohon petunjuknya..

     
    • arifsheva

      March 21, 2013 at 10:05 am

      walaikumsalam.. iyah ini sampai saat ini juga belom ada kabar dari pusat….

       
  21. zuliya

    July 10, 2013 at 10:19 pm

    permisi , mau tanya .. bagaimanna caranya melihat hasil UKG ONLINE 2013 ? karena saya cek di http://sergur.kemdiknas.go.id/ tidak ada pengumuman nama2 guru2 yang lolos. terima kasih

     
    • arifsheva

      July 16, 2013 at 10:21 am

      di cek di post saya yg terbaru

       
  22. agus

    March 17, 2015 at 8:32 pm

    pak, mau tanya,,, apakah benar untuk mutasi nuptk dari MI (depag) pindah ke SDN (dinas) harus pakai SK bupati

     
    • arifsheva

      March 23, 2015 at 8:56 am

      yup… coba ajah ajukan SM01 .. disitu kan ada persyaratan yg harus silampirkan

       

Leave a Reply

 
