RSS

Hasil Verifikasi Akhir Peserta Uji Kompetensi tahun 2013 & pendataan guru untuk persiapan kurikulum 2013

29 Jan

Alhamdulillah atas kuasa Allah swt,doa teman2 guru semua dan support dari semua pihak, Sosialisasi telah dilaksanakan dan berjalan dengan cukup lancar… beberapa peserta juga telah memperbaiki data kemari yang telah kami terima sampai tgl 25 jan 2013. dan tak lupa kami mengucapkan mohon maaf yg sebesar-besarnya apabila dalam pelayanan kami belum memuaskan teman-teman guru semua… khususnya saya pribadi (choirul arif) mengucapkan mohon maaf yang sebesar-besarnya apabila dalam menjawab pertanyaan-pertanyaan terdapat tutur kata yang kurang berkenan dihati, saya ucapkan mohon maaf yang sebesar-besarnya…  apabila saya tdk menjawab telepon/sms itu semata2 karena berbarengan dengan melayani teman2 guru atau rapat dengan atasan atau masih dalam perjalanan.. skali lagi saya ucapkan minta maaf…

Adapun mengenai hasil verifikasi akhir peserta UKA, yang semula sesuai rencana dikerjakan p[ada hari senin dan bisa diumumkan hari ini, pada hari seini kemaren terkendala nkoneksi internet yang kurang lancar.. sehingga hari ini saya masih harus melanjutkan amanah temen2 semua.. mohon doa nya agar hari ini bnisa selesai semua dan besok bisa saya umumkan…

INFO BARU :
Alhamdulillah sudah selesai hasil verifikasinya…

 >>>> dan bisa di download/unduh disini hasil verifikasinya…

kisis-kisi dan cek detail bisa dililihat di www.sergur.kemdiknas.go.id

dan yang insya Allah menjadi peserta Uji kompetensi adalah dengan status data “Sudah di verifikasi”
pembetulan unit kerja dan bidang study sertifikasi masih bisa kami terima paling lambat besok kamis 31 jan 2013 jam 10.00 WIB (pagi)

>>>>>>PENGUMUMAN BARU PENDATAAN GURU PESIAPAN DIKLAT KURIKULUM 2013<<<<<<

terdapat pendataan guru dalam rangka menindaklanjuti surat dari BPSDM-PMP dan LPMP Jawatimur tentang persiapan kurikulum tahun 2013… agar segera diisi dan dilengkapi paling lambat 1 februari 2013 ..
bisa dikirm melalui email gresiknuptk@gmail.com
(untuk TK/SD dikirim melalui UPTD, untuk SMP/SMA/SMK negeri dan swasta dikirim data per sekolah melalui email atau ke dinas pendidikan melaui bu fatilah)
Edaran bisa di download disini
Format bisa di download disini….

yang di data adalah semua guru baik sudah sertifikasi maupun belum, baik PNS/CPNS/GTY/GTT yang aktif dan menginduk di sekolah tersebut….
mengingat pentingnya data ini kami harap untuk segera dikirim.dan data valid

About these ads
 
104 Comments

Posted by on January 29, 2013 in Uncategorized

 

104 responses to “Hasil Verifikasi Akhir Peserta Uji Kompetensi tahun 2013 & pendataan guru untuk persiapan kurikulum 2013

  1. Yoe2n

    January 29, 2013 at 7:54 am

    Tetap semangat Pak Arif, dan ditunggu pengumuman hasil verifikasi UKA secepatnya…….

     
    • arifsheva

      January 30, 2013 at 2:41 pm

      udah bisa diatas yah….

       
      • faik

        January 30, 2013 at 4:11 pm

        klo sdh diverifikasi,kita lanjut k UKA ap UKG pak arif?

         
      • arifsheva

        January 31, 2013 at 7:22 am

        UKA ato UKG sama ajah.. sama2 Uji Kompetensi

         
      • Yoe2n

        January 30, 2013 at 5:51 pm

        pak, kisi-kisi yg ada di http://www.sergur.kemdiknas.go.id itu kok tahun 2012. oh ya yg jadi patokan itu kisi-kisi UK Awal atau UKG?

         
      • arifsheva

        January 31, 2013 at 7:20 am

        dua2na dipelajari… kata lpmp bgitu…

         
  2. Aniz

    January 29, 2013 at 8:00 am

    Yg berstatus tdk ada brkas tdk ada kbr gmn nasibnya p arif?

     
    • arifsheva

      January 30, 2013 at 2:40 pm

      klu ngumpulkan berkas sebelum 25 jan yah kita akan coba usulkan.. klu ndak yah maaaf….

       
      • Abdul karim. smam 7

        February 3, 2013 at 12:46 pm

        solusinya berarti gimana pak? klw belum ngumpulin berkas.

         
      • arifsheva

        February 4, 2013 at 2:43 pm

        klu data ada yah ndak bs….

         
  3. septia

    January 29, 2013 at 8:16 am

    Kami semua teman2 guru mengucapkan banyak terima kasih atas info yang diberikan. Khususnya keg. sosialisasi kemarin sehingga kami tahu alur sertifksi 2013.
    Semoga Pak Arif selalu sabar dan semangat dalam menyelesaikan tugas….

     
    • arifsheva

      January 30, 2013 at 2:40 pm

      alhamdulillah.. mks yah… maaf hanya itu yg bs saya bantu…

       
  4. bintang fajar

    January 29, 2013 at 9:10 am

    Semangat pak Arif….
    saya hanya bisa bantu doa…. semoga cepat kelar…

     
  5. yuni pur

    January 29, 2013 at 9:17 am

    matur nuwun….. Gusti ingkang mbales…….

     
  6. Mr.Danu_Dani

    January 29, 2013 at 10:32 am

    terima kasih pak, infonya……semoga pak arif selalu sehat…dalam menjalankan tugas yg begitu banyak,….

     
  7. konezz

    January 29, 2013 at 11:47 am

    BARANG SIAPA YANG MENABUR ANGIN MAKA IA AKAN MENUAI BADAI. BARANG SIAPA YANG MENANAM KEBAIKAN MAKA IA AKAN MENUAI KEBERKAHAN. TETAP SEMANGAT MAS ARIF. SABAR DAN IKHLASH. SMG ALLAH MENERIMA SEGALA KEBAIKAN MAS ARIF.

     
    • arifsheva

      January 30, 2013 at 2:39 pm

      amiieenn.. doakan diberikan kesehatan… shg tetap bs membantu temen2 semua

       
  8. rahmanboyanese

    January 29, 2013 at 2:25 pm

    Semangat Pak Arif…. kami juga dari pulau Bawean semangat juga… :D :D :D :D

    Ada pertanyaan dr teman-teman Bawean, kapan dilaksanakannya sosialisasi Sergur di Bawean pak???? Kapal sudah normal kembali….. :D

     
    • arifsheva

      January 30, 2013 at 2:38 pm

      insya allah setelah disposisi surat lgsg kita brkt… cek data dulu yah

       
  9. masning devi nurvina hari

    January 29, 2013 at 6:45 pm

    tetap semangat pak arif, god bless you..semoga selalu diberi kesehatan…amin.

     
  10. hermin.s

    January 29, 2013 at 8:30 pm

    mas arif peserta uka tahun 2013 jadi kreluar besok ngge suwun

     
    • arifsheva

      January 30, 2013 at 2:34 pm

      alhamdulillah.. tp itu masih belum pasti juga… tp sydah 80%an lah menjadi peserta UKA, krena masih ada beberapa yg perlu cek nuptk lg

       
  11. mimin (SDN Kebomas)

    January 30, 2013 at 9:06 am

    lepas dari pengumuman yg bpk buat.
    saya mau tanya masalaj JJM Linear.Jumlah Jam Mengajar Linier dihitung dari mana pak?
    terima kasih sebelumnya.

     
  12. diana wahyuningrum

    January 30, 2013 at 11:36 am

    terima kasih pak semangat semangat dan semangat jgn sampek putus asah

     
  13. aida wahyuni

    January 30, 2013 at 12:55 pm

    assalamu’alaikum wr. wb.
    pak Arif dan tim yang dirahmati Allah SWT, saya sudah buka http://bpsdmpk.kemdikbud.go.id untuk mendowload kisi kisi UKG, prosesnya lancar tetapi filenya ternyata 0 kb. mohon pencerahannya. terimakasih untuk bantuannya
    wassalamu’alaikum wr. wb

     
    • arifsheva

      January 30, 2013 at 2:32 pm

      yang di sergur.kemdiknas.go.id ajah bu

       
      • aida wahyuni

        January 30, 2013 at 5:47 pm

        terima kasih pak arif, yang bisa di download
        Diklat pasca UKA,
        Materi PLPG,
        Kisi kisi Uji Kompetensi Awal,
        dan informasi calon peserta sertifikasi guru,
        untuk kisi – kisi UKG tetap di link ke http://bpsdmpk.kemdikbud.go.id dan hasilnya masih sama o kb,
        saat di buka ada pop up
        “Adobe reader could not open ‘020_Guru_Kelas_TK.pdf” because it is either not a supported file type or because the file has been damage(for example, it was sent as an email attachment and wasn’t correctly decoded)

        untuk informasi saya download dari warnet, apakah ada pengaruhnya, misalnya program untuk pendukung hasil download kisi kisi tidak ada?

         
      • arifsheva

        January 31, 2013 at 7:20 am

        coba insya Allah nek ada wkt tak donlodin trus tak upload yah…. tp saya ga janji

         
  14. Uswatun Chasanah

    January 30, 2013 at 1:37 pm

    mohon maaf pak arif, untuk pengisian data guru dlm rangka persiapan kurikulum 2013, itu diisi untuk guru yang sudah lulus sertifikasi guru ta? atau semua guru dimasukkan datanya?

     
    • arifsheva

      January 30, 2013 at 2:16 pm

      semua

       
      • bintang fajar

        January 31, 2013 at 7:50 am

        sampai sekarang UPTD tidak memberikan surat tentang persiapan kurikulum 2013, dari koran yang harus ikut sosialisasi harus S2?

         
      • arifsheva

        January 31, 2013 at 7:24 pm

        kita data guru semua ajah… nti klu diminta kan kita bisa filter sesuai kebutuhan… iyah kan?

         
  15. Muzi

    January 30, 2013 at 2:55 pm

    Maaf pak Arif klo wkt sosialisasi saya kurang memperhatikan…..

    Untuk pembetulan Bidang study yang dilampirkan apa pak ?

     
  16. rikha

    January 30, 2013 at 3:23 pm

    kira-kira utk jdwal uk’ny gmn y mas?

     
    • arifsheva

      January 31, 2013 at 7:22 am

      klu sesuai jdwal feb,…..

       
  17. siti sulaifah

    January 30, 2013 at 5:24 pm

    pak arif. bagaimana mengetehaui No sertifikasi guru yang baru di verifikasi
    karena untuk pengisian data guru yang di kirim pada tanggal 1 feb besok lusa, makasih

     
    • arifsheva

      January 31, 2013 at 7:22 am

      yah belom lah… itu termasuk guru yg beom sertifikasi

       
  18. Iyan

    January 30, 2013 at 6:04 pm

    Mas Arif.. ngurusi nasib uwong ojok sampek lali nasibe dewe lo..

     
    • arifsheva

      January 31, 2013 at 7:19 am

      insya Allah.. mohon doa na….

       
  19. masning devi nurvina hari

    January 30, 2013 at 6:54 pm

    pak arif, UKA kira-kira kapan ? dan benerkah peserta yang datanya sudah di verifikasi adalah peserta UKA..? maturnuwun.

     
    • arifsheva

      January 31, 2013 at 7:19 am

      klu sesuai jadwal bulan feb… tdk tahu lagi klu mundur… sesuai pernyataan saya.. insya Allah.. nyatana.. ini ada 2 peserta yg nuptkna tyt belum valid… saya harus crosscheck lg…

       
  20. Vita

    January 31, 2013 at 6:55 am

    Pak Arif, kira-kira UKA untuk guru kelas SD kapan ya? thanks

     
    • arifsheva

      January 31, 2013 at 7:15 am

      insya Allah bareng semua.. klu sesuai jadwal bulan feb…

       
  21. syamsul arifin

    January 31, 2013 at 8:19 am

    Mengapa Faridah dari SDN Cerme Lor (PAI) NUPTK 8552731632300002, datanya ada ?
    padahal sudah sertifikasi dan bahkan akan pensiun dalam waktu dekat (SK pensiun sudah terbit).
    mohon dichek lagi!

     
    • arifsheva

      January 31, 2013 at 7:23 pm

      alhamdulillah kan dah di hapus…

       
  22. syamsul arifin

    January 31, 2013 at 8:22 am

    KOREKSI: maaf, ternyata datanya sudah terhapus. :D

     
  23. Mimin

    January 31, 2013 at 11:23 am

    Pak Arif, untuk Data guru Persiapan Diklat Kurikulum 2013, untuk setiap lembaga berapa guru pak?
    Saya dari SDN kebomas.
    Terima Kasih

     
    • arifsheva

      January 31, 2013 at 6:00 pm

      semua ajah dikirim

       
    • sundaryati

      February 5, 2013 at 7:38 am

      Assalamu’alaikum Wr. Wb.
      Pak kemarin ada guru yang pemberkasan 1 tapi dianggap GTT karena tidak mengumpulkan SK Pengangkatan tiap tahun tapi keliru melampirkan SK Mengajar tiap tahun. Apa sekarang bisa ikut susulan sertifikasi 2013.Trims

       
      • arifsheva

        February 6, 2013 at 7:07 am

        tidak bisa

         
  24. Nurus

    January 31, 2013 at 1:02 pm

    Dari semalem koq datanya gak bisa di download ya pak ?
    FAILED

     
  25. erliatj

    January 31, 2013 at 2:21 pm

    MAS Arif, klo guru SD itu bidang yang disertifikasi harus guru kelas ya, klo guru bahasa Inggris gimana?

     
    • arifsheva

      January 31, 2013 at 7:21 pm

      di SD itu bisa Guru Kelas, Bhs Inggris, Penjas ma seni budaya

       
      • erliat junaidi

        February 1, 2013 at 9:37 pm

        klo ganti bidang study masih bisa mas Arif? kemarin saya isi guru kelas untuk bidang yang disertifikasi?

         
      • arifsheva

        February 4, 2013 at 9:44 am

        knp baru sekarang?

         
  26. diana wahyuningrum

    January 31, 2013 at 2:25 pm

    pak arif saya td sdh emailkan data guru smp al-muhajirin yg diklat kurikulum 2013 nopo jenengan sampun nrima

     
    • arifsheva

      January 31, 2013 at 7:19 pm

      belum kami cek i bu…

       
  27. masyrufah

    January 31, 2013 at 9:36 pm

    Assalamualaikum…., maaf pak arif….
    saya dari sma yasmu manyar, tapi masuk kecamatan kebomas dengan NUPTK 1661762664300022 jadi kemarin dapat surat edaran dari diknas untuk sosialisasi tgl 21 sampai 23 tidak tercantum nama saya. makasih pak…., saya juga baru tahu datanya hari ini. gimana?

     
  28. Jihan Fatmawati

    February 2, 2013 at 9:52 am

    Assalamu’alaikum Pak arief,,,,,
    saya Jihan Fatmawati dari SMK Assa’adah Bungah, saya lihat nama saya masuk dalam peserta UKA, bidang studi IPA.
    Tetapi setelah saya cari di kisi-kisi UKA ternyata pelajaran IPA SMK tidak ada dalam daftar kisi-kisi yang dipublikasikan oleh kemdiknas.
    Apakah pelajaran IPA SMK memang tidak terdaftar dalam UKA tahun ini ?
    Kalau begitu, saya harus tetap ikut UKA, atau harus ditunda tahun berikutnya.
    Mohon penjelasan dari pak arief

    terima kasih………..

     
    • arifsheva

      February 4, 2013 at 9:36 am

      mausk di IPA terpadu ajah.. coba yg kisi2 UKA

       
      • Jihan Fatmawati

        February 5, 2013 at 10:51 am

        setelah saya cari yang ada kisi-kisi IPA SMP
        apa kisi-kisi tersebut saja yang harus saya pelajari??

        terima kasih…..

         
  29. kania

    February 3, 2013 at 11:09 pm

    mohon di cek atas nama muchtamil pranoto mengajar si SMP Muhammadiyah 12 GKB.apakah benar mengajar di sana atau tidak.trims

     
    • arifsheva

      February 4, 2013 at 9:33 am

      klu saya lihat by dokumen di SK PBM c ada.. knp ibu?

       
  30. dwi Susanti

    February 4, 2013 at 7:05 pm

    pak arif, untuk kisi-kisi UKA kok tidak ada untuk materi Teknik Pemeliharaan Mekanik Industri ?? gimana saya dapat kisi-kisi materi tersebut pak ? matur suwun…..

     
    • arifsheva

      February 6, 2013 at 6:56 am

      wah cari di umum ajah bu dulu.. klu saya bisa bikin yah tak bikinin.. heheheh… gini bu.. cari referensi laindulu.. klu memang tdk ada di sergur.kemdiknas.go.id… krn saya p[un yg bisa saya jadi kan patokan yah yg disitu, klu tdk ada yah gmn lg

       
      • dwi Susanti

        February 9, 2013 at 7:05 am

        hehehe terimakasih pak……, kalo saya liat di kisi-kisi UKG ada pak untuk jurusan tersebut. kalo saya ambil dari situ sama saja apa ndak pak ?

         
      • arifsheva

        February 18, 2013 at 7:56 am

        wah saya belom mempelajari 1 per 1 bu.. njenengan pelajari sendiri.. hehehehe

         
  31. sri wahyuni

    February 5, 2013 at 12:40 pm

    pak aku kok gak bisa donlut daftar peserta sertivikasi keman aku harus bertanya???

     
    • arifsheva

      February 6, 2013 at 7:08 am

      ikuti link.. masuk ziddu.. klik donload.. masukkan kode… klik ok

       
  32. mila

    February 9, 2013 at 8:49 am

    mas arif kok masa kerja saya masih tetap 3th 11 bln???padahal sk ngajar pertama saya juli 2008 dan sudah saya kasih 2x. gmn mas??

     
  33. sufatmah

    February 9, 2013 at 9:15 pm

    pak arif makasih banyak ya, krn data saya uda benar atas nama sufatmah. smoga Allah membalas kebaikan anda…………..

     
    • arifsheva

      February 18, 2013 at 7:55 am

      alhamdulillah.. amiieeenn..

       
  34. yuni

    February 11, 2013 at 7:17 pm

    kurikulum 2013 yg akan diaplikasikan juni mendatang. sdh tdk ada lg pelajaran TIK. bagaimana nasib guru TIK yg sdh PLPG khususnya?sdngkan PLPG 2013 jg masih ada bidang TIK.mhn info.tq

     
    • arifsheva

      February 18, 2013 at 7:54 am

      lah itu sempat saya tanyakan waktu rakor di propinsi.. dan masih dicarikan solusinya.. spt itu.. kita tggu ajah info2 selanjutna..

       
  35. sdn2sungairujing

    February 20, 2013 at 8:38 am

    jika ada kesalahan masa kerja. apa bisa diperbaiki. mohon solusinya.

     
    • arifsheva

      February 20, 2013 at 9:25 am

      olong dibaca yg batas waktu perbaikan data… lagian juga batas verifikasi sudah berakhir….mohon maaf yah…

       
  36. jay umar zaem

    February 20, 2013 at 8:44 am

    maaf mau nanya . data sertivikasi saya ada kesalahan pada masa kerja bagaimana cara memperbaikinya. mohon solusinya.

     
    • arifsheva

      February 20, 2013 at 9:25 am

      olong dibaca yg batas waktu perbaikan data… lagian juga batas verifikasi sudah berakhir….mohon maaf yah…

       
  37. sri wulandari

    March 8, 2013 at 12:49 pm

    pak arif ada pengisian A1 pa ga

     
  38. nisa

    March 23, 2013 at 12:11 pm

    maaf saya mau tanya, bagaimana nasib guru tik yang katanya masih di validasi? apakah tidak bisa ikut uk 2013

     
    • arifsheva

      March 25, 2013 at 11:05 am

      iyah.. ini info lesan sih katana ada 2 pilihan mengganti dgn mata pelajaran lain tp tetap sesuai dengan persyaratan sergur ato mengundurkan diri.. sebelum ada surat resmi saya tdk brani umumkan…

       
  39. yusfita

    April 6, 2013 at 11:42 am

    pak, mautanya untuk pengajuan NUPTK persyaratannya kan harus punya NIG, kalo NIG nya mengajar di Madin tapi sekarang ngajar di SMK, jika pengujuan NUPTK ikut SMK apa boleh???
    terimakasiih

     
  40. Purti

    April 22, 2013 at 3:47 pm

    Pak kenapa saya sudah sertifikasi tapi dikatakan belum sertifikasi apa yang salah ni pak saya lihat web perserta sergur 2013 pak

     
    • arifsheva

      April 23, 2013 at 8:40 am

      loh iyah ta? waktu itu ibu lakukan pemberkasan? padahal kan pemberkasan hanya dilakukan oleh guru yg belum sertifikasi? begini saja, segera laporkan ke kami dan akan segera kami klarifikasi.. termia kasih sebelumnya atas laporan anda…

       
  41. patris esa

    July 11, 2013 at 1:04 pm

    pak NIP pada daftar calon peserta sertifikasi 2013 saya salah. padahal di dapodik NIP saya benar. mohon info untuk pembetulanya…maturnuwun

     
    • arifsheva

      July 16, 2013 at 10:18 am

      beda server dan database antara dapodik dgn calon peserta sertifikasi

       
  42. nurmalasari

    July 17, 2013 at 11:12 pm

    ass pak,Alhamdullilllah saya lulus UKG 2013,tetapi ijazah S1 saya dikeluarkan pada tgl 10 Juni 2013,dan saya lulus sidang tgl 6 Mei 2013,apakah saya dapat mengikuti PLPG tahun ini pak,trmks sebelumnya

     
    • arifsheva

      July 17, 2013 at 11:23 pm

      klu lulus UKG 2013 c bisa

       
      • nurmalasari

        July 17, 2013 at 11:44 pm

        benar pak ,saya lulus UKG 2013 tetapi kata orang dinas ,saya tidak bisa ikut,karena pendataan saya pada bulan mei 2013 belum S1,tetapi waktu pendataan itu saya mencantumkan surat dari kampus bahwa saya masih dalam proses penulisan skripsi,jadi apakah saya bisa ikut PLPG pak,maaf pak apa dasarnya pak ,supaya saya bisa mengatakan sama dinas,,,,mohon bantuannya ya pak trimakasih pak dan IPK saya Alhamdullillah 3,74 pak,

         
      • arifsheva

        July 18, 2013 at 7:49 am

        oohh brarti saat 1 januari belom ada ijazah yah? … iyah bener brarti ndak bisa.. karena data yg di gunakan memang per 1 jan 2013, btw koq bisa lulus UKG? brarti ada kesalahan data waktu itu?

         
  43. siti muslikhah

    October 7, 2013 at 9:35 am

    pak arif saya sudah ikut uka 2013, tapi ada kesalahan data pendidikan terakhir, disitu saya hanya dicantumkan lulus smp, padahal saya sudah lulus SI,apakah saya masih bisa ikut sertifikasi?

     
  44. siti muslikhah

    October 7, 2013 at 9:39 am

    pak arif saya sudah ikut uka 2013,tapi ada kesalahan data pendidikan terakhir,disitu saya hanya dicantumkan lulus smp. padahal saya sudah lulus SI tahun 2003,apakah saya masih bisa menjadi calon peserta sertifikasi tahun 2014?

     
    • arifsheva

      October 7, 2013 at 11:35 am

      itu menunggu aplikasi 2014 yah bu.. insya Allah akan ada verifikasi lagi

       
      • siti muslikhah

        October 10, 2013 at 8:56 am

        pak arif, maaf jika pertanyaan saya terlalu dini..kira2 mulai bulan apa ya diadakan verivikasi peserta sertifikasi untuk tahun 2014? triama kasih…..smoga pak arif tetap sabar dalam memperjuangkan nasib kami para guru….

         

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 73 other followers

%d bloggers like this: