RSS

Pengumuman Pelaksanaan PLPG khususnya Kab Gresik

16 May

Alhamdulillah tadi pagi pengumuman peserta PLPG gelombang pertama sudah keluar dan bisa di lihat di web na LPTK Rayon 14 Unesa

( klik disini )

Adapun untuk daftar peserta semua masih belum saya tertima email dari unesa, mungkin hari ini saya ke unesa supaya memudahkan teman2 sekalian dalam pencarian, dan untuk gelombang2 berikut biasanya diumumkan maks 3 hari sebelum pelaksanaan.. jadi temen2 supaya aktif dan siap kapan pun….

saya berharap temen2 guru dari kab gresik lulus semua dan kita pertahan kan prestasi kab gresik….
chayoooooo……..

Daftar Peserta PLPG Gel 1 Kab Gresik
Surat Pengantar dan Syarat2 gel 1

Daftar Peserta PLPG Gel 2 Kab Gresik
Surat Pengantar dan Syarat2 Gel 2

Daftar Peserta PLPG Gel 3 Kab Gresik
Surat Pengantar dan Syarat2 gel 3

Daftar Peserta PLPG Gel 4 Kab Gresik
Surat Pengantar dan Syarat2 gel 4

Daftar Peserta PLPG Gel 5 Kab Gresik
Surat Pengantar dan Syarat2 gel 5

Daftar Peserta PLPG Gel 6 Kab Gresik
Surat Pengantar dan Syarat2 gel 6

mohon di croscheck dan mengacu ke situs resmi unesa  http://sg.unesa.ac.id/

INFO KELAS dan PENGINAPAN

INFORMASI PENGINAPAN :

1.   Penginapan Kode : JOMB_CENDEKIA

Graha Cendekia Medika Jombang
(d/h Hotel Kartika / Wijaya)
Jl Kemuning 57,
Kab. Jombang – Jawa Timur. telp: (0321) 865446

2.   Penginapan Kode : JOMB_DEWI

Hotel Dewi Jombang
Jl. Cempaka 20
Kab. Jombang – Jawa Timur, telp: (031) 862163

3.   Penginapan Kode : SBY_AVI

Hotel Griyo AVI Surabaya
Jl. Bukit Darmo 9 Surabaya, telp: (031) 7322028

4.   Penginapan Kode : TUB_AMERTA

Hotel Amerta Tuban
Jl. Panglima Besar Sudirman
Kab. Tuban – Jawa Timur

5.   Penginapan Kode : TUB_MUSTIKA

Hotel Mustika Tuban
Jl Teuku Umar 3
Kab. Tuban – Jawa Timur, telp: (0356) 322444, 322555
Email : mustika@mustikahotel.com
Web : www.mustikahotel.com

6.   Penginapan Kode : TUB_RAMA

Wisma Rama
Jl. Mastrip III, Gang kos-kosan no. 3
Kab. Tuban – Jawa Timur.
(Dekat SMP Negeri 7 Tuban)

7.   Penginapan Kode : TUB_SANTOSA

Wisma Santosa
Jalan. Tembus Pasar Baru No.54
Kab. Tuban – Jawa Timur
(Dekat dengan SMP Negeri 6 Tuban)

 
108 Comments

Posted by on May 16, 2012 in sertifikasi, Uncategorized

 

108 responses to “Pengumuman Pelaksanaan PLPG khususnya Kab Gresik

  1. gendeng

    May 16, 2012 at 9:10 am

    Alhamdulillah dari Bawean ada yang masuk gelombang I, semoga bisa berbagi dengan teman2 yang kebagian gelombang” selanjutnya, dan bisa persiapannya lebih matang

     
    • arifsheva

      May 19, 2012 at 9:53 pm

      syukurlah klu bgitu

       
    • laila mufida lestari

      May 21, 2012 at 10:44 am

      apa saja yang harus disiapkan untuk mengikuti plpg dan lulus dengan nilai memuaskan ?

       
      • arifsheva

        May 21, 2012 at 3:28 pm

        njenengan ikutin apa yg harus dilakukan ajah.. dan tetap konsisten dgn tugas dan arahan yang diberikan dosen insya Allah lulus bu

         
  2. Mutmainnah

    May 16, 2012 at 9:24 am

    Pak Arif….bisa ndak kami memohon utk masuk ke PLPG di gelombang 2 atau 3,masalahnya kami khawatir klu gelombang2 akhir akan bentrok dg perkiraan kami melahirkan. Nama saya: MUTMAINNAH, guru Matematika SMAN 1 Sangkapura. Terima kasih atas perhatian dan segala bantuannya.

     
    • arifsheva

      May 19, 2012 at 9:54 pm

      coba ibu kirim fax ke dinas nomor peserta UKA kemaren dan perkiraan melahirkan dari dokter untuk kita usulkan, karena kami tidak sembarang mengusulkan tanpa ada keterangan yang bisa dipertanggungjawabkan
      \

       
      • Mutmainnah

        May 21, 2012 at 10:24 am

        Trims atas infonya pak…?

         
  3. fajar

    May 16, 2012 at 10:07 am

    p.arif baru saja saya di hbngi dinas.bsk senin verifikasi data k gedung gema unesa.ktnya ada masalah dg masa kerja saya yg sk pengangkatannya thn 2006.apa bisa dijelaskan kenapa?

     
    • arifsheva

      May 19, 2012 at 9:56 pm

      itu karena ada ketidaksesuaian antara data dan berkas sesuai dengan apa yang kami sampaiakan wktu sosialisasi dahulu.. dan jika memang tdk sesuai dan tdk dapat mebuktikan maka akan gugur sebagai peserta PLPG meskipun UKA sudah lulus

       
      • fajar

        May 20, 2012 at 9:45 am

        maaf yg banyak sebelumnya pak.arif dari kmrn ngriwengi a.k.a nggupui.trima kasih atas tanggapannya jd saya bisa tau kira2 apa saja yg hrs saya bawa untuk verifikasi bsk senin.once again thanks a lot ya :-)

         
  4. uus 48 assa'adah

    May 16, 2012 at 10:10 am

    salam pak arif! kalo reques tempat PLPG bas gak ya?? kali aja prosedur khusus gitu. trim

     
    • arifsheva

      May 19, 2012 at 9:52 pm

      tmpat PLPG itu sudah tentntukan oleh LPTK, termasuk jadwal pelaksanaanna. Dinas hanya menyampaikan informasi saja..trim

       
      • Nurul Iman

        May 22, 2012 at 11:14 am

        pak Arif. bagi kepala sekolah swasta/tk siapa yg memberikan surat tugas. Yayasan atau UPTD. Trima kasih

         
      • arifsheva

        May 23, 2012 at 11:39 am

        kep UPTD yah…

         
  5. siti maisaroh

    May 16, 2012 at 1:08 pm

    matur nuwun pak arif, saya tunggu kabar berikutnya,,besar harapan kami agar bisa ditmpilkan yg gel2 berikutnya, agar bisa siap2,

     
  6. S.ami Nur

    May 16, 2012 at 2:52 pm

    p.arif makasih atas infonya gelombang 1 plpg semoga saya nanti tidak bersamaan dg lomba guru prestasi di jatim

     
  7. Edi Iswanto

    May 16, 2012 at 11:35 pm

    Gelombang berapa aja kita siap, la wong Gelombang Laut 7 meter aja kami udah sering tempuhi ko’. ga’ pake’ he..he..

     
    • arifsheva

      May 17, 2012 at 1:34 pm

      wah tak acungin jempol bwt semangad na….hehehe

       
  8. Edi Iswanto

    May 16, 2012 at 11:37 pm

    Buat Mas Arif, Salam Kenal… Jasamu tak akan pernah kulupakan seumur hidupku dan matiku…he..he..

     
    • arifsheva

      May 17, 2012 at 1:34 pm

      mksih… hehehehe salam kenal jg

       
  9. Titik El-Hady

    May 16, 2012 at 11:54 pm

    terima kasih Pak…..mohon maaf klo slm ini kami “nggupui” penjengan…

     
    • arifsheva

      May 17, 2012 at 1:35 pm

      sami2.. btw nggupui iku bhs apa bu? hehehehe

       
      • Titik El-Hady

        May 17, 2012 at 7:45 pm

        bahasa planet mars pak…hihihi. o ya pak,, untuk surat pengantar, nanti kami dapat dari UPTD apa ngeprint dr link ini ……matur suwun

         
      • arifsheva

        May 18, 2012 at 12:24 pm

        cukup ngeprint ini ajah cuku[p

         
  10. sri isna wardhani

    May 17, 2012 at 12:31 pm

    alhamdulillah saya ikut gel 1,smg proses pelatihan Plpgnya lancar semuanya…amin

     
    • gendeng

      May 20, 2012 at 7:34 am

      Amiin Yaa Rabb, semoga mau berbagi pengalaman, agar menjadi bahan persiapan bagi yang lain.

       
  11. UBAID MUHTAROM

    May 18, 2012 at 8:24 am

    pak arif… sblumnya saya banyak terima kasih atas smua bantuannya… neh mw nanya apa bisa nama2 dari semua gelombang dimunculkan???? liat di mana pak??? makasi

     
    • arifsheva

      May 18, 2012 at 12:23 pm

      sabar dunk… memang kebiasaan dari tahun ke tahun tdk langsung semua gel di tampilkan…

       
  12. primahariyono

    May 18, 2012 at 9:40 am

    pak arif bisa minta no hpnya ta. ada yang ingin kami tanyakan.

     
  13. primahariyono

    May 18, 2012 at 1:51 pm

    ok thanks pak arif…

     
  14. siti maisaroh

    May 18, 2012 at 2:03 pm

    kok ada yang klarifikasi tgl 21 itu kenapa pak arif?

     
    • arifsheva

      May 19, 2012 at 9:46 pm

      itu untuk klarifikasi bagi yang terdapat ketidakseuaian antara berkas dan data.. berhubung tidak banyak dan waktunya mendesak, lgsg kami telp ke masing2 sekolah atau ybs.

       
  15. fajar

    May 19, 2012 at 12:51 pm

    lha itu yg tak tanyakan di postingan saya di atas.tp koq g direspon?

     
    • Titik El-Hady

      May 19, 2012 at 2:15 pm

      Pak Fajar, nyuwun ngapunten monggo dipun pirsani …..
      Klarifikasi Berkas Calon Peserta PLPG 2012
      Download peserta klarifikasi: http://sg.unesa.ac.id/docs/klarifikasi_berkas_2012.xlsx
      Diharap kehadiran peserta diatas untuk hadir di Sekretariat PSG Rayon 114 mulai Senin, 21 Mei 2012 pada jam kerja untuk melakukan klarifikasi berkas.
      Panitia akan memasukkan peserta pada ploting kelas PLPG jika sudah tidak ada permasalahan berkas.

       
    • arifsheva

      May 19, 2012 at 9:58 pm

      saya mohon maaf karena saya tdk selalu online tiap saat. apalagi saat liburan karena saya butuh waktu juga buat keluarga, insya Allah sudah saya jawab dan alhamdulillah di bantu ma teman2 semua

       
  16. siti maisaroh

    May 19, 2012 at 5:33 pm

    y bu titik, cz kmrn g baca dulu, saking penasarannya…

     
  17. fitrul azmi agustini

    May 20, 2012 at 7:35 am

    trima kasih pak arif, infonya

     
  18. fajar

    May 20, 2012 at 10:11 am

    trima kasih infonya bu titik.tp saya berhari2 buka link ini koq g bisa2 ya?btw saya jangan dipanggil pak.g pantes soale jenis kelaminnya kita sama hehe…..

     
    • Titik El-Hady

      May 20, 2012 at 12:23 pm

      oalaaaa…..’fajar’ itu bukan Pak ta?…heheheh….ngapunten ngge Bu Fajar….salam kenal dari saya….btw, ngapunten Pak Arif…..ini kok jd ngerumpi di blognya penjenengan….

       
  19. Muh. Ruspandi

    May 21, 2012 at 8:09 am

    mas arif, saya ucapkan selamat dan terima kasih atas infonya, karena saya termasuk salah satu peserta plpg gelombang 1. namun saya khawatir tidak bisa ikut plpg karena kendala kapal soalnya dari kemaren sabtu 19 mei 2012 sampai sekarang pun masih belum pasti kapal akan berangkat…..bagaimana solusinya soalnya info yang saya terima kapal ndak bisa berlayar sampai tgl 26 Mei 2012.

     
  20. Syamsu

    May 22, 2012 at 8:15 am

    Umpama teman yang dari Bawean tidak bisa ikut PLPG karena kendala kapal, apa ada kebijakan dari pihak UNESA untuk diikut sertakan pada gelombang berikutnya?, dan prosedurnya bagaimana?

     
    • arifsheva

      May 23, 2012 at 11:35 am

      segera dilaporkan…. setidaknya 3 hari sebelum pelaksanaan…

       
  21. sukiyati

    May 22, 2012 at 11:05 am

    Mudah-mudahan semua guru Kab Gresik Lulus semua.amin ya rabbal alamin…

     
  22. Nurul Iman

    May 22, 2012 at 11:12 am

    Pak bagi kepala sekolah swasta siapa yang memberikan surat tugas Yayasan atau UPTD. trimakasih

     
    • arifsheva

      May 23, 2012 at 11:37 am

      kep UPTD

       
      • sukiyati

        June 9, 2012 at 7:24 pm

        Trims pak. alhamdulillah dpt gelombang 3 mohon doanya semoga bsa mengikuti sampai selesai dengan baik adan dlm keadaan sehat Amin.

         
  23. komaruzzaman

    May 26, 2012 at 10:15 am

    mohon penjelasan Pak, PLPG untuk Guru-guru TK, ada tugas membuat PTK atau tidak? atau apa aja yg akan menjadi tugas Guru tersebut dalam proses PLPG nantinya?

     
    • arifsheva

      May 29, 2012 at 7:17 pm

      coba sharing dengan peserta PLPG kuota tahun sebelumnya yah bu… klu sepengetahuan saya c tetap membuat, study kasusnya kan hampir sama dengan guru kelas SD

       
  24. karind

    May 28, 2012 at 1:54 pm

    SuamiQ PLPG kuota tambahan 2011, sampai saat ini blm terima tuh SKPT, apalagi TPPnya, daerah lain yg sama2 udah terima, apa yg harus dilakukan???? Mkasih atas bantuannya.

     
    • arifsheva

      May 29, 2012 at 7:13 pm

      memang SK TPP ntuh keluarna bertahap bu.. klu TPP kuota 2011 belum semua untuk penjelasan lebih akurat dan lengkap hubungi dinas nemui mas anton.. ok? nti coba saya tak tanya2 jg…

       
  25. Mutmainnah

    May 29, 2012 at 9:41 am

    Pak arif..mohon maaf sblmnya..nama2 peserta utk gel 2 sdh keluar, namun nama kami tdk muncul, bisakah kami memohon utk masuk di gelombang 3, karena semakin ke dpn kehamilan kami semakin besar. Mohon dengan sangat pak ya….? trims

     
    • nur ardiyah alif

      May 30, 2012 at 7:20 am

      bu mutmainnah, nyuwun tulung alamat webx dmn unt dftar nma2 gel k2…mhn infox trims

       
      • arifsheva

        May 31, 2012 at 5:27 am

        klu daftar yah nti bs di donlod di alamat ini, klu by person yah di sg.unesa.ac.id tp tetap acuan na di sg.unesa.ac.id

         
  26. Edi Iswanto

    May 29, 2012 at 9:07 pm

    Nama-nama Peserta di Gelombang 2 lihatnya di mana ya…? ko’ aq cari-cari dari tadi pagi ga’ ketemu-ketemu…he…he..?

     
    • arifsheva

      May 31, 2012 at 5:25 am

      tggu agak siangan dikit nti tak upload di alamat ini, koneksi di kost lambat sekali….

       
      • A. KHOLIQ

        June 1, 2012 at 1:50 pm

        Surat Pengantar gel 2 kok gak jelas ya, no. surat gak bisa dilihat gimana buat surat pengantarnya? tolong kalau ada yg jelas..semoga bisa bantu tmn2 gel 2., trim’s ……

         
      • arifsheva

        June 4, 2012 at 7:34 am

        di bawa ajah, intinya apa yang perlu dibawa sama dengan yang gel 1, itu memang scan dari unesa

         
  27. karind

    May 30, 2012 at 10:47 am

    OK, TQ, P. Arief, atas penjelasan dan bantuannya. Info selanjutnya selalu kami pantau. Was. WW

     
  28. A. KHOLIQ

    May 31, 2012 at 6:55 pm

    Surat Pengantar gel 2 kok gak jelas ya, no. surat gak bisa dilihat gimana buat surat pengantarnya? tolong kalau ada yg jelas..semoga bisa bantu tmn2 gel 2., trim’s ……

     
    • arifsheva

      June 4, 2012 at 7:29 am

      memang dari unesa spt itu tp intina apa yg di bawa sama ama yg gel 1,

       
  29. Lilis

    June 3, 2012 at 12:02 pm

    Di http://sg.unesa.ac.id. Semoga pelaksanaan PLPG berjalan lancar dan semua guru Kab Gresik lulus.

     
  30. Fufah Aisya Al Choir

    June 5, 2012 at 9:19 pm

    p arif untuk yang sudah melaksanakan plpg gelombang 1 kapan bs tau pengumuman kelulusan. trims

     
    • arifsheva

      June 7, 2012 at 6:47 am

      nsya Allah nti klu dah keluar, akan saya share disini….
      saya jg cuma bisa menggu… sabar dan wish we all the best yah….

       
  31. Ifa

    June 7, 2012 at 7:01 pm

    Ass….. Pak Arif katanya hasil PLPG untk gel. 1 diumumkan 3 hari setelah pelaksanaan, tapi kok sampai skrg kok belum ada….. Kapan yach??? Dag dig dug rasanya tak sabar menunggu sy lu2s, Amin……

     
    • li2z

      June 8, 2012 at 6:38 pm

      sama bu bkn jnengan aja kita semua gel 1 dag dig dug. smg aja lulus semua. kirain siaran p arif di suara giri td pagi ngumumkan kelulusan gel 1. btw ttp mkasih stinggi2nya bwt p arif

       
      • arifsheva

        June 11, 2012 at 9:40 am

        sabar yah bu… mksh jg atas perhatiannnya..

         
  32. Gemboz Albarisi

    June 9, 2012 at 12:13 pm

    Ass … Mas Arif, kapan daftar PLPG gelombang 3 diumumkan ?

     
  33. muniroh

    June 9, 2012 at 9:57 pm

    wass… mas gemboz…bpk bisa buka di alamat http://sg.unesa.ac.id

     
  34. sri isna wardhani

    June 11, 2012 at 8:21 am

    kapan y pengumuman kelulusan Plpg gel 1?

     
    • arifsheva

      June 11, 2012 at 9:38 am

      sabar yah bu… sya jg menunggu….

       
  35. sri isna wardhani

    June 11, 2012 at 8:25 am

    persiapan utk teman2 yg ikt gel 3 siapkan segala sesuatunya dgn baik mulai dr fisik dan mental….aktiflah bertanya ketika kuliah berjalan,tugas dikerjakan dgn baik,dan yg terpenting jgn lupa klu ada waktu lenggang gunakan utk istirahat….karena istirahat sgt penting…..selamat berjuang teman2…..

     
  36. iis

    June 11, 2012 at 2:03 pm

    mksi bu sri atas saranx, n tlg teman2 guru yg dah ikut gel 1-2 jg saling sharing pengalaman dsni yaa….

     
  37. mariyanti

    June 13, 2012 at 10:53 am

    perkiraan pengumuman PLPG gel 1 rayon 114 kpn ya? karena tgl 17 juni semakin dekat jadwal ujian ulang

     
    • arifsheva

      June 16, 2012 at 12:29 pm

      tenang bu.. jika emang smape tgl 17 belum diumumkan, pasti ada kebijakan dari panitia.. terakhir jumat saya ke unesa masih di rapatkan di jkt

       
  38. sri isna wardhani

    June 16, 2012 at 6:53 am

    ternyata pengumuman plpg gel1 d tunda sesuai informasi dr pembantu rektor 1

     
  39. saya

    June 23, 2012 at 8:20 am

    pak,…kenapa pengumuman kelulusan PLPG kok di tunda,. da apa pa Yach,….dan untuk geombang 2 pengumumannya kapan ,?????…..

     
    • arifsheva

      June 25, 2012 at 7:46 am

      sabar yah.. yg gel 1 ajah lum ada apalgi gel 3… saya yakin penundaan ini didasarkan atas pertimbangan2 tertentu demi kebikan bersama

       
  40. basuki

    June 24, 2012 at 5:49 pm

    mas arif syarat n pengantar gelombang 4 dmn? trims

     
    • arifsheva

      June 25, 2012 at 7:44 am

      belum… mgkin surat belum turun dari rektorat… nti klu keluar akan kita upload

       
  41. Dewiana

    June 25, 2012 at 9:10 am

    Assalamu’alaikum wr. wb. Mas Arif.. Saya atas nama Dewiana, Nomor Peserta UKA 12050102710703. Mengajar di SDN Gunung Teguh, Sangkapura-Bawean. Sudah mengikuti UKA dan sudah Lulus. Tapi saya ngecek di Jadwal PLPG di Webnya Unesa kok tidak ada (tidak terdaftar). Kenapa…. Mohon bantuannya untuk mengecek. !!!
    Sebelum dan sesudahnya, saya ucapkan terimakasih…

     
  42. basuki

    June 25, 2012 at 10:53 am

    trims pak, akan saya tunggu.

     
  43. basuki

    June 26, 2012 at 8:34 am

    pak, daftar peserta gel 4 koq tdk bs di download.

     
  44. Lina murniati

    June 26, 2012 at 8:43 pm

    Pak untuk kuota tahun 2013 itu kapan…?Untuk memperbaiki data yang akan datang…trims

     
    • arifsheva

      June 28, 2012 at 6:42 pm

      belum u… rangkain proses yg 1012 ajah belum selesai, yg penting data ibu di nuptk sudah benar sesuai dgn kyataan ajah

       
  45. basuki

    June 27, 2012 at 12:19 pm

    trims atas informasinya pak

     
  46. Titik El-Hady

    June 27, 2012 at 9:11 pm

    pak, insyaalloh per 1 juli bsk sy udh resmi keluar dr tk darussalam driyorejo, dan insyaalloh sy pindah ke tuban…pemberitahuannya bgmn…apa ada prosedur yg hrs dijalankan berhubungan dg keluar dan kepindahan sy ini…..ato udh lngsng bgn aj…( soalnya sy kan non pns)

     
  47. nur aida

    July 3, 2012 at 11:56 am

    Pak arif jadwal plpg gelmbang 4 ke gelmbang 5 rentang waktunya kok jauh ya pak….?

     
  48. ibnu

    July 4, 2012 at 1:20 pm

    u/ gel 5 kok blm keluar data gurunya kpn ya kira2

     
    • arifsheva

      August 28, 2012 at 12:52 pm

      sudah di post sya yg baru

       
  49. bryan

    July 17, 2012 at 5:11 pm

    pak,,,,datanya pak hamid sdn i balikterus kok ndak ada di gelombang 7 dan 8..apa belum keluar semua datanya?

     
    • arifsheva

      July 17, 2012 at 8:24 pm

      atas nama pak hamid sdn balikterus 1 dgn nomor 12150102710118 tidak lulus UKA 2012 jd belum bisa ikut PLPG

       
  50. anik

    July 17, 2012 at 6:24 pm

    mas arif yang gelombang 8 (terakhir) kok blm ada penginapannya y?? apa g d sediakan? mksh sblmny

     
    • arifsheva

      July 17, 2012 at 8:25 pm

      insya allah disediakan, mgkin belum di plot.

       
  51. smam7

    July 29, 2012 at 8:30 am

    Pak… yang gel. 7 kok belum keluar…

     
  52. suprayitno

    July 29, 2012 at 3:49 pm

    Pak Arif, umpamanya tidak menginap di hotel yang telah disediakan (PP dari rumah) gimana????

     
    • arifsheva

      August 3, 2012 at 10:48 am

      coba ditanyakan di panitiana yah

       
  53. prima

    July 30, 2012 at 7:28 am

    mas arif untuk peserrta gel 7 dan 8 belum disusun khusus yang gresik aja ya…kappan saya tunggu. tempat penginapan sudah keluar

     
  54. islami

    July 31, 2012 at 2:56 am

    mas, alamat FIP tempat PLPG itu di kampus mana?
    di lidah ato di ketintang?….trims

     
  55. anik

    July 31, 2012 at 12:29 pm

    sy dpt info FIP itu di lidah wetan yg d ktintang itu S2 pg paud..kl mmg bnr…bwt yg tk..jauuuhhh buanget y!!..

     
  56. islami

    July 31, 2012 at 8:05 pm

    mas arif, saya peserta gelombang 8 TK-C tempatnya di hotel utami..jln.Ir. djuanda yg tempat diklatnya kok cuma FIP.UNESA…. trus saya cari di google kok tempatnya banyak sekali,….
    Mohon penjelasan tempat PLPG nya itu dimana? thanks…

     
    • arifsheva

      August 3, 2012 at 10:18 am

      nti kita coba confirm ke unesa…

       
  57. Edi Iswanto

    August 14, 2012 at 2:07 pm

    Pengumuman kelulusan untuk SMP dan SMA gel 1-4 kapan ya….??? Ko’ lama bgt jaraknya sm TK SD…?

     
  58. dhurriyatum m

    December 27, 2012 at 9:48 am

    pak arif kisi2 uka 2013 mapel matematika sdh ada atau belum?

     
    • arifsheva

      December 27, 2012 at 5:27 pm

      saya belum ngecek kisi2na…

       

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 71 other followers

%d bloggers like this: