RSS

Uji Kompetensi Awal Sertifikasi Guru 2012

11 Feb

Berdasar buku 5 pedoman pelaksanaan uji kopetensi awal sertifikasi guru 2012 edisi revisi pebruari 2012 dari BPSDM-PMP Kemendikbud, berikut disampaikan beberapa informasi :

.

.

.

WAKTU dan PELAKSANAAN :

Hari                       :   Sabtu
Tanggal                  :   25 Pebruari 2012
Pukul                    :   08.00 s.d 10.00 WIB ( wajib hadir 60 menit sebelum waktu ujian dimulai)
Tempat                  :

1. SMA N 1 Gresik   (Jl Arif Rahman Hakim Gresik)
2. SMP N 3 Gresik    ( Jl Panglima Sudirma Gresik )
3. SMP N 4 Gresik    ( Jl Proklamasi Gresik)
( Ruang dan Lokasi Ujian tertulis di Kartu Peserta Ujian)

Pakaian                  :   Batik rapi sopan bersepatu.
Peserta wajib membawa :

  1. Format A1
  2. Kartu Peserta Ujian Komptensi Awal ( sudah tertempel foto)
  3. Kartu Identitas diri ( KTP/SIM/Paspor ) yang sah dan masih berlaku
  4. Alat Tulis (Pensil 2B, Penghapus Karet, Penggaris dan Bulpoint)

Untuk Peserta dari Pulau Bawean, pelaksanaan tetap di Gresik, adapun surat jawaban permohonan pelaksanan UKA di Pulau Bawean dari LPMP Jatim sudah kami fax ke UPTD. jd mohon segera booking ticket dan cari penginapan di Gresik

Peserta menyiapkan 2 lembar foto berwarna ukuran 3×4 untuk ditempel pada kartu peserta dan data album peserta yang akan di koordinir di UPTD.

Kartu peserta insya Allah akan saya bagi ke UPTD hari Jumat tanggal 17 Pebruari 2012, dan Senin tanggal 21 Pebruari 2012 foto yang di tempel pada daftar album sudah terkumpul di Dinas. jadi mohon keaktifan temen2 peserta untuk ke UPTD.

Adapun surat edaran dari dinas beserta kartu peserta akan segera dikirim melalui UPTD kecamatan masing-masing. saya berharap teman-teman guru lebih mempersiapkan diri baik akademis maupun mental dan kesehatan. semoga temen-temen guru dari kab gresik lulus 100% dan benar-benar menjadi guru yang profesional.

CHAYOOOOOO………….

About these ads
 
53 Comments

Posted by on February 11, 2012 in sertifikasi, Uncategorized

 

53 responses to “Uji Kompetensi Awal Sertifikasi Guru 2012

  1. titik supriasih, driyorejo

    February 12, 2012 at 1:15 pm

    terima kasih informasinya pak..

     
  2. titik supriasih, driyorejo

    February 12, 2012 at 5:30 pm

    pak arif, tolong ksh kami sdkt gambaran ttg UKA besok ya.., biar kami ga nervous,

     
  3. susi

    February 12, 2012 at 8:28 pm

    thax pak….info ini bentuk pelayanan prima . tapi…..ada gak pak conth soalnya, Shear dong…..biar punya acuan.

     
    • arifsheva

      February 13, 2012 at 4:25 pm

      makasih jg. kita slalu berupaya melayani lebih baik. dan semoga kita bisa mempertahankan. meskipun sedikit demi sedikit..
      untuk contoh soal yah jelas tdk ada. coz ini kan bru pertama kali…hehehehe…

       
  4. Zaid Duth

    February 13, 2012 at 8:14 am

    pak Arif, kira-kira kapan kepastian dr LPMP ttg tempat pelaksanaa uji kompetensi bagi peserta guru dr bawean???

     
    • arifsheva

      February 13, 2012 at 4:17 pm

      sudah ada. tetap dilaksanakan di gresik. saya nungguin dari pagi di lpmp, siang baru ada jawaban dari lpmp, setelah dibahas,dirapatkan ternyata tidak bisa, karena kluar dari juknis pusat. dsb, surat jawaban baru besok bisa diambil. nti saya fax kan ke bawean. segera pesan tiket.

       
  5. Mutmainnah

    February 13, 2012 at 10:26 am

    Terima kasih informasinya pak… semoga kami bisa lulus 100%.. Amin3x….

     
  6. Zaid Duth

    February 13, 2012 at 8:28 pm

    makasih infonya pak kami akan segera pesan tiket, mdah-mudahan gelombangnya bersahabat. oh ya ……ada lagi yg lupa pak. pada saat tes bagi PNS apakah berpakaian dinas????

     
  7. desy

    February 14, 2012 at 7:50 am

    trims banyak infonya pak……….shngga kami bisa langsung pesen tiket, semoga kapal gresik-bawean tetap lancar. dan yang pasti lulus 100%. kira2 untuk tempat pelaksanaan masing2 peserta bisa di lihat kapan ya………../

     
    • arifsheva

      February 15, 2012 at 9:19 pm

      nti di kartu peserta sudah ada koq

       
  8. Umu Kholilah, Betoyo

    February 14, 2012 at 9:23 am

    Makasih Pak informasinya.
    untuk soal uji kompetensi apakah multipulchoice semua apa ada esainya juga pak?.

     
  9. Syamsu

    February 14, 2012 at 11:03 am

    alangkah enaknya jika bapak dapat memberi informasi tempat tes sesuai dengan nomer dan jurusan yang ada p’?

     
    • nur aida

      February 14, 2012 at 12:29 pm

      lebih enak lg kalau dpt bocoran soal……

       
      • arifsheva

        February 15, 2012 at 9:17 pm

        kalu itu kan tdk mencerminkan keprofesionalismean kita dunk

         
  10. susi

    February 14, 2012 at 11:42 am

    pak…berita di jawa pos” metropolis ” tentang kebocoran soal UKA tidak jelas,! tolong dong pak, berita bagimana ” ( masalhnya koran baru kami terima setelah ada kapal ). trims.

     
  11. nur aida

    February 14, 2012 at 12:18 pm

    assalamualaikum pak….kapan kartu peserta akan keluar….?

     
    • arifsheva

      February 15, 2012 at 9:18 pm

      ini kita masih cetak kartu na.. mohon sabar
      siapin foto berwarna 3×4 3 lembar

       
      • nur aida

        February 16, 2012 at 10:40 am

        trims banyak atas infox pak….doakan ya pak smoga cuaca bersahabat shingga kami bs ikut tes UKA, dan yg paling penting Kab. gresik lulus 100%, amiiiin

         
  12. dewi

    February 14, 2012 at 12:25 pm

    pak arif,maaf mengganggu…kalo gresik mau lulus semua,gimana kl ada kebijakan dari pengawas?trim’s

     
  13. hatman boyan

    February 14, 2012 at 9:03 pm

    pak Arif ma kasih infonya , untuk peserta dari Bawean masih agak cemas tentang tempat , secepatnya setelah ada keputusan supaya di muat . Hatman boyan

     
    • arifsheva

      February 15, 2012 at 9:07 pm

      sudah saya kirim fax ke tambak dan sangkapura, pak maspianto juga sdh saya kasih kabar sejak hari senin, bahwa pelaksanaan tetap di gresik

       
  14. nur aida

    February 15, 2012 at 8:23 am

    mudah2an peserta dr kab. gresik lulus semua

     
  15. Maz Anis YPM

    February 15, 2012 at 9:02 am

    Thank you banget ………..ya……,,,,,,,,,
    atas smua info dan doanya kepada kami peserta Ujian Awal Sergur th 2012 dan teman guru-2 di Gresik, mudah-mudahan Lulus 100 %. Amien……..

    Bravo untuk Dinas Kab. Gresik , Guru-guru dan semua…………….!!!!!

     
    • arifsheva

      February 15, 2012 at 8:17 pm

      mksh… btw siapin foto 3×4 berwarna 3 lmbar yah.. bwt kartu peserta dan album

       
  16. dewi

    February 15, 2012 at 9:12 am

    pak arif,maaf mengganggu…kalo gresik mau lulus semua,gimana kalo ada kebijakan dari pengawas?trim’s

     
    • arifsheva

      February 15, 2012 at 8:16 pm

      kebijakan pengawas gmn maksd na?
      tetep kita harus profesional bu…

       
    • arifsheva

      February 15, 2012 at 8:56 pm

      kebijakan seperti apa bu? kita harus tetap profesional bu… karena njenengan2 ini adalah calon guru profesional…

       
  17. hatman boyan

    February 15, 2012 at 9:33 pm

    mas Arif , kami peserta dari Baweean insyaAllah berangkat tgl 21 feb. untuk itu mohon di informasikan sebelum tgl itu ttg pakean , tempat pelaksanaan di Gresik dll.

     
  18. dewi

    February 16, 2012 at 9:28 am

    ketika ujian pengawas tidak memakai baju safari,biar kita peserta tidak tegang.trimakasih pak arif

     
  19. siami,driyorejo

    February 16, 2012 at 4:50 pm

    makasih infonya, mas arif kalau boleh tanya apakah materi UKA untuk semua guru sama ? maksudnya untuk guru tk materinya sendiri2 pa umum, thanks

     
  20. maya

    February 16, 2012 at 6:41 pm

    makasi atas infox,saya bru bka mlm ne g taux ada info penting. Smg smae lancr n bs lu2s smua.amin

     
  21. maya celalu cetia

    February 16, 2012 at 7:09 pm

    thank atas infonya, saya bru buka malam ini.
    semoga semuanya berjalan dengan lancar n lulus semua.amin

     
  22. Mutmainnah

    February 17, 2012 at 8:16 pm

    Cukup jelas info yg bpk sajikan di blog ini…..sekali lg trima kasih byk pak atas pelayanannya……walau kami di pulau Bawean info2 bru dpt segera kami akses tanpa hrs menunggu edaran dari uptd… Kami mohon do’anya semoga cuaca bersahabat shg kami bisa mengikuti UKA ini dg baik dan lulus 100%…Amin3x…

     
    • arifsheva

      February 17, 2012 at 11:22 pm

      alhamdulillah… amiieen bu…

       
  23. har

    February 19, 2012 at 5:39 am

    Sekedar koreksi saja, senin tanggal 20 februari 2012, bukan tanggal 21.terima kasih

     
    • arifsheva

      February 19, 2012 at 8:36 pm

      iyah maap.. mksh koreksinya.. itu kemaren bingung menyesuaikan rapat uptd dan pengawas.. hehehehehe

       
  24. sitimay

    February 19, 2012 at 5:44 pm

    terimakasih pak arif infonya, jazakalloh…..

     
  25. ermila

    February 21, 2012 at 6:57 am

    Salut buat gresik untuk info sergur-nya

     
  26. ade

    February 21, 2012 at 10:01 pm

    kurang beberapa hari lagi tes dilaksanakan kok belum ada persiapan materi ya….wah kacau nih… btw thanks mister arif…four thumbs for you..hehehe

     
    • arifsheva

      February 22, 2012 at 5:33 pm

      thank u very much… as i can i’ll help all my friend..

       
  27. fahimatul h

    February 24, 2012 at 4:27 pm

    bagaimana mas tentang kelulusan besok selang berapa hari dari uka?

     
  28. sakinah

    March 3, 2012 at 9:23 am

    standar kelulusan berdasarkan apa ya?apa hasil murni tes uka aja

     
    • arifsheva

      March 5, 2012 at 12:49 pm

      standar kelulusan hasil UKA dan di rangking… adapaun kriteria perangkingan ada di pusat.. dinas menerima hasil saja..

       
  29. nur aida

    March 5, 2012 at 9:14 am

    assalamualaikum pak…..kapan kira2 kami bs mengetahui hasil UKA dan melalui apa….??

     
    • arifsheva

      March 5, 2012 at 12:50 pm

      insya Allah bulan ini, tepat tanggalna saya belum tahu.. dan insya Allah akan saya upload disini..

       
  30. Nuraida

    March 6, 2012 at 10:38 am

    Trims atas infox pak

     
  31. khoirul nafal

    March 20, 2012 at 2:23 pm

    pak minta rincian berapa peserta UKA 2012 tiap jenjang pendidikan,

     
  32. khoirul nafal

    March 20, 2012 at 2:25 pm

    soalnya semalam saya lihat guru SMP di gresik yang diterima sebanyak 171 orang, peserta yang guru smp semuanya berapa pak?

     
  33. rudy

    October 2, 2012 at 11:14 am

    guru kelakuan bejat………………hanya oknum

     
    • arifsheva

      October 3, 2012 at 2:55 pm

      mohon maaf… apa yang anda maksudkan? tolong bersabar dahulu… bagaimanapun guru adalah yg mendidik kita…

       

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 76 other followers

%d bloggers like this: